• Senin, 5 Desember 2022

Argentina Dikalahkan Arab Saudi di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar, Inilah Persaan Lionel Messi!!

- Rabu, 23 November 2022 | 11:24 WIB
Lionel Messi tidak menyangka Argentina kalah dari Arab Saudi dalam pertandingan pembuka penyisihan grup C, Piala Dunia 2022 di Qatar, selasa (22/11/2022). (fifa.com)
Lionel Messi tidak menyangka Argentina kalah dari Arab Saudi dalam pertandingan pembuka penyisihan grup C, Piala Dunia 2022 di Qatar, selasa (22/11/2022). (fifa.com)

KLIKANGGARAN – Kapten Argentina, Lionel Messi mengaku terpukul atas kekalahan Argentina dari Arab Saudi pada pertandingan penyisihan grup C, Piala Dunia 2022 di Qatar pada Selasa (22/11/2022).

Dilansir dari fifa.com, Lionel Messi tidak menyangka Argentina mengawali pertandingan di Piala Dunia 2022 di Qatar dengan kekalahan.

Lebih lanjut Messi menyatakan, tidak ada alasan negaranya kalah dari Arab Saudi dalam pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Inilah Kondisi Terkini Kharisma Jati usai Diserang Warganet di Media Sosial setelah Diduga Menghina Ibu Iriana

“Tidak ada alasan. Ini adalah pukulan yang sangat berat bagi semua orang, kami tidak menyangka akan memulai seperti ini,” kata Lionel Messi.

Lionel Messi mengajak rekan-rekannya di Timnas Argentina untuk bersatu menghadapi pertandingan selanjutnya.

Hasil pertandingan awal yang dialami Argentina dan negara lain, menurut Messi menunjukan bahwa grup C Piala Dunia 2022 di Qatar adalah sama kuat.

Baca Juga: Inilah Alasan Wendy Walters Menangis Usai Sidang Mediasi, Sayangkan Reza Arap Tidak Hadir dalam Sidang

“Kita akan menjadi lebih bersatu dari sebelumnya. Grup ini kuat dan kami telah menunjukkannya. Ini adalah situasi yang tidak harus kami lalui dalam waktu yang lama. Sekarang kami harus menunjukkan bahwa ini adalah grup yang nyata,” lanjut Messi.
Kekalahan atas Arab Saudi membuat catatan tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan akhir terhenti.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X