• Minggu, 27 November 2022

Cristiano Ronaldo, Pemain Kunci dari Portugal Tampil dengan Jerseynya Siap Bertanding di Piala Dunia 2022

- Senin, 21 November 2022 | 07:22 WIB
Christian Ronaldo Piala Dunia 2022 (@FIFAWorlCup)
Christian Ronaldo Piala Dunia 2022 (@FIFAWorlCup)

KLIKANGGARAN---Portugal terlihat memiliki semangat dan bakat yang membara dalam mengahadapi Piala Dunia 2022 untuk mengejar hadiah besar. Kali ini Cristiano Ronaldo menuju ke Piala Dunia FIFA kelimanya akan beraksi demi Portugal.

Cristiano Ronaldo merupakan bagian dari skuad yang mencakup beberapa generasi dan merupakan produk dari jalur pembawa bakat Portugal yang produktif.

Seorang pemain Portugal yang sudah 19 tahun, Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun dari sepak bola internasional.

Baca Juga: Inilah Alasan Pundit Sepakbola Gary Neville Sebut Presien FIFA Wajah Terburuk Piala Dunia 2022 di Qatar!!

Pada acara Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) baru-baru ini, Pemain Terbaik FIFA lima kali itu, Cristiano Ronaldo mengumumkan niatnya untuk terus bermain untuk negaranya hingga EURO 2024.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok terkemuka dalam kemenangan Portugal yang baru-baru ini adalah salah satu pencetak gol terhebat yang pernah ada di dunia, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional, dengan 117 gol dalam 191 penampilan.

Lelaki  berusia 37 tahun itu telah berkontribusi lebih dari sekadar gol dan trofi selama bertahun-tahun.

Cristiano Ronaldo akan tampil di Piala Dunia kelimanya. Dia telah mencetak gol di keempat edisi yang dia rayakan hingga saat ini (Jerman 2006, Afrika Selatan 2010, Brasil 2014, dan Rusia 2018), tanpa meraih Trofi.

Baca Juga: Heboh Jungkook BTS Disebut Mirip Michael Jackson di Pembukaan Piala Dunia 202 Qatar, Bikin Warganet Terkesima!

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Sumber: FIFA.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X