• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tim Piala Uber Menang 5-0 atas Perancis, Apa Kata Tiva dan Komang pada Laga Perdana yang Dilakoninya?

- Minggu, 8 Mei 2022 | 21:14 WIB
Aisyah Sativa Fatetani mengaku tegang pertama kali tampil di Piala Uber 2022 sehingga kalah di game pertama saat melawan pemain tunggal Perancis. (Instagram @badminton.ina)
Aisyah Sativa Fatetani mengaku tegang pertama kali tampil di Piala Uber 2022 sehingga kalah di game pertama saat melawan pemain tunggal Perancis. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Tim Piala Uber Indonesia yang turun dengan pemain muda memetik hasil sempurna 5-0 saat mengalahkan Perancis di laga perdana penyisihan grup A, Minggu siang WIB, 8 Mei 2022 di Impact Arena, Bangkok Thailand.

Dua pemain tunggal yang menyumbangkan angka bagi pencapaian sempurna Tim Piala Uber Indonesia adalah Komang Ayu Cahya Dewi dan Aisyah Sativa Fatettani.

Usai pertandingan, Komang mengakui kelemahan yang dimilikinya saat bertanding melawan tunggal putri Perancis, Qi Xuefei, yaitu gampang panik ketika sudah unggul.

Baca Juga: Kembali Sampaikan Kritik Pedas Setelah Ramai Cuitan Geisz Chalifah, Habib Kribo : Dukung Anies Bahayakan NKRI!

Keadaan itulah yang membuat pertandingan yang sebenarnya bisa diselesaikan dalam dua game akhirnya menjadi rubber game.

"Ketegangan sempat menghinggapi saya, terutama setelah unggul dan dikejar lawan, saya selalu panik dan gampang kehilangan banyak angka. Itu kelemahan saya," tambah Komang.

Komang Ayu Cahya Dewi yang turun di partai pertama menundukan tunggal pertama Perancis Qi Xuefei dalam rubber game 22-20, 19-21 dan 21-18.

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Deddy Corbuzier Terkait Konten Pasangan Gay Ragil Mahardika di Podcastnya, Apa Katanya?

Sementara itu Aisyah Sativa Fatettani yang biasa dipanggil Tiva yang turun pada partai ketiga atau tunggal kedua mengaku tegang di game pertama sehingga kalah.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X