• Jumat, 12 Agustus 2022

Inilah Susunan Pemain Tim Piala Uber Indonesia yang akan Berhadapan dengan Perancis, Semoga Berhasil Menang!!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 08:13 WIB
Tim Piala Uber Indonesia pagi ini, Minggu 8 Mei akan menghadapi Perancis dalam penyisihan grup A. (Instagram @badminton.ina)
Tim Piala Uber Indonesia pagi ini, Minggu 8 Mei akan menghadapi Perancis dalam penyisihan grup A. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN –Tim Piala Uber Indonesia, Minggu pagi, 8 Mei 2022 pukul 09:00 WIB akan melakoni laga perdana dalam penyisihan grup A melawan Tim Piala Uber Perancis di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Tiga pemain tunggal yang diturunkan dalam laga perdana penyisihan grup A Piala Uber 2022 tersebut adalah Komang Ayu Cahaya Dewi, Aisyah Sativa Fatettani dan Bilqis Prasista.

Sedangkan dua pemain ganda yang diturunkan di penyisihan grup A Piala Uber 2022 adalah pasangan Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan pasangan Nita Violina Marwah/Lanny Tia Mayasari.

Baca Juga: Inilah Tanggapan Habib Kribo atas Tudingan Geisz Chalifah Sebut Dirinya Minta Kesiapan Anies jadi Presiden!

Ada lima partai yang dipertandingan dalam penyisihan grup A Piala Uber yaitu 3 tunggal dan 2 ganda.

Di partai pertama, yaitu nomor tunggal, pemain Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi akan menghadapi tunggal pertama Perancis yaitu Qi Xuefei.

Partai kedua adalah gada putri, pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi ganda putri Perancis Vimala Heriau/Margot Lambert.

Baca Juga: Menteri PANRB Setujui Usulan Kapolri agar ASN WFH, Mulai Kapan dan Apa Tujuannya untuk Apa?

Partai ketiga adalah nomor tunggal, Indonesia menurunkan Aisyah Sativa Fatettani yang akan menghadapi tunggal putri Perancis Leonice Huet.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X