• Sabtu, 13 Agustus 2022

Jelang All England, Tim Bulutangkis Indonesia telah Tiba di Inggris, Disambut Dubes Desra Percaya

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:59 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya menyambut kedatangan tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di All England 2022 di Birmingham. (Instagram @badminton.ina)
Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya menyambut kedatangan tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di All England 2022 di Birmingham. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Para pebulutangkis Indonesia yang akan mengikuti turnamen bulutangkis All England telah tiba di Birmingham Inggris, Jumat (11/3/2022).

Turnamen All England sendiri akan berlangsung mulai 16-20 Maret 2022 atau minggu depan.

Kedatangan Kevin Sanjaya dan kawan-kawan disambut Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya di Bandara.

"Tim Indonesia tiba di Birmingham. Disambut langsung Bapak @desrapercaya selaku Duta Besar Republik Indonesia di Inggris. Terima kasih pak Desra dan semua jajaran @indonesiainlondon,"tulis akun resmi PBSI @badminton.ina

Baca Juga: Inilah Alur Cerita 'Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin' Karya Tere Liye yang Dituding Grooming, Kenapa?

Keberangkatan tim bulutangkis Indonesia ke Birmingham Inggris untuk berlaga di All England 2022 dipimpin manajer tim, Rionny Mainaky.

Tim bulutangkis Merah-Putih yang berangkat dari tanah air pada Jumat (11/3/2022) dini hari dari Bandara Soekarno berkekuatan 23 orang. Mereka terdiri dari pemain, pelatih teknik, pelatih fisik, dokter gizi, psikolog, fisioterapis, masseur, dan tim pendukung.

Nama-nama pemain yang berangkat ke Birmingham untuk berlaga di All England 2022 adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga: Diduga, Oknum Polisi Bakar Hidup-hidup Kekasihnya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina, pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X