• Selasa, 24 Mei 2022

Presiden FIFA Gianni Infantino Bertemu para Pemain Liga Premier Inggris, Apa yang Dibicarakan?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB
Presiden FIFA Gianni Infantino mengadakan pertemuan di para pemain Liga Premier Inggris membahas beban kerja dan kalender pertandingan internasional. (fifa.com)
Presiden FIFA Gianni Infantino mengadakan pertemuan di para pemain Liga Premier Inggris membahas beban kerja dan kalender pertandingan internasional. (fifa.com)

 

KLIKANGGARAN - Presiden FIFA Gianni Infantino mengadakan pertemuan dengan para pemain Liga Premier Inggris, termasuk pemain Manchester United Paul Pogba, pada Kamis (20/1/2022) waktu Inggris atau Jumat (21/1/20220 WIB.

Dalam pertemuan itu, Presiden FIFA Infantino didampingi Kepala Pengembangan Sepak Bola Global FIFA, Arsene Wenger.

Sedangkan para pemain Liga Primier Inggris yang mengikuti pertemuan adalah diwakili oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) yang mewakili semua pemain sepak bola yang bermain di semua level kompetisi di Inggris.

Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai perubahan kalender pertandingan internasional dan beban kerja pemain.

Baca Juga: Menkopolhukam: Ada Oknum Pejabat Kemenkeu Palsukan Surat-Surat dan Aset Obligor BLBI, Bagaimana Sikap Satgas?

Pertemuan antara Presiden FIFA dengan para pemain Liga Premier itu terjadi setelah sejumlah pemain menulis surat kepada Infantino untuk membahas beban kerja mereka.

Di antara mereka yang hadir adalah pemenang Piala Dunia Prancis Pogba, gelandang Spanyol Manchester United Juan Mata dan pemain internasional wanita Inggris Lucy Bronze dan Steph Houghton, yang bermain untuk Manchester City.

"Pemain sangat penting dalam hal permainan, ketika berbicara tentang kalender, ketika kami berbicara tentang beban, jumlah hari, jenis kompetisi yang ingin kami selenggarakan," kata Infantino kepada wartawan.

Baca Juga: Premium Menghilang diganti Pertalite, Pemerintah Janji ada Kompensasi, Bagaimana Bentuk Kompensasinya?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters, fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X