• Rabu, 17 Agustus 2022

Cristiano Ronaldo Sebut Editor France Football Bohong terkait Penghargaan Ballon d’Or

- Selasa, 30 November 2021 | 22:07 WIB
Christiano Ronaldo tuduh editor France Football bohon tentang keinginan dirinya yang hanya ingin pensiun.  (manutd.com)
Christiano Ronaldo tuduh editor France Football bohon tentang keinginan dirinya yang hanya ingin pensiun. (manutd.com)

KLIKANGGARAN - Cristiano Ronaldo menyerang balik editor France Football yang mengklaim bahwa satu-satunya ambisi penyerang Manchester United itu adalah "pensiun dibandingkan meraih lebih banyak penghargaan Ballons d'Or yang baru saja diterima Lionel Messi".

Pemain asal Portugal, yang telah memenangkan penghargaan bergengsi lima kali itu seperti dilaporkan Sky Sport, membantah klaim yang dibuat oleh Editor France Football Pascal Ferré, saat berbicara kepada New York Times menjelang penyerahan penghargaan Ballons d’Or tahun 2021.

Ferré mengatakan kepada New York Times: "Ronaldo hanya memiliki satu ambisi dan itu adalah pensiun daripada lebih banyak [penghargaan] Ballon d'Or seperti Messi. Saya tahu karena dia telah memberi tahu saya."

Baca Juga: Sidang Perkara Hak Perwalian dari Gala Sky, Bagaimana Hasilnya?

Namun, Ronaldo membantah versi peristiwa itu dan mengunggah ke Instagram untuk mengklaim bahwa Ferré "berbohong" selama wawancara.

"Pascal Ferré berbohong dan menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja. Tidak dapat diterima bagi orang yang bertanggung jawab untuk membagikan penghargaan bergengsi seperti itu untuk berbohong dengan cara ini dan untuk menunjukkan rasa tidak hormat kepada seseorang yang selalu menghormati Prancis. Sepak bola dan Ballon d'Or,” jelas Ronaldo seperti dikutip dari Sky Sport.


Ronaldo menyatakan tidak benar bahwa ambisinya saat ini hanya pensiun. Pemain andalan Man Utd itu menegaskan, ambisi terbesarnya adalah selalu memenangkan trofi baik untuk klub maupun tim nasional.

Baca Juga: M Arya Habib Riziq Meninggal setelah Motor Beat yang Ditungganginya Tabrakan Adu Banteng dengan Truk

"Ambisi terbesar saya dalam karir saya adalah memenangkan trofi di tingkat klub dan internasional, untuk klub tempat saya bermain dan tim nasional saya. Ambisi terbesar saya dalam karir saya adalah memberikan contoh yang baik untuk semua orang yang ingin atau ingin menjadi pesepakbola profesional.Ambisi terbesar saya dalam karir saya adalah agar nama saya ditulis dengan emas dalam sejarah sepakbola dunia,”tambah Ronaldo.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X