• Minggu, 29 Mei 2022

Semi Final Indonesia Open 2021, Apa yang Dilakukan Jonatan Christie untuk Kalahkan Viktor Axelsen

- Sabtu, 27 November 2021 | 08:07 WIB
Jonatan Christie mengaku lebih bugar menghadapi Viktor Axelsen di semi final Indonesia Open 2021, Sabtu 27 November 2021. (Instagram @badminton.ina)
Jonatan Christie mengaku lebih bugar menghadapi Viktor Axelsen di semi final Indonesia Open 2021, Sabtu 27 November 2021. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Jonatan Christie maju ke semi final Indonesia Open 2021 dengan tidak mengeluarkan keringat karena lawan yang dihadapi di perempat final yaitu tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengundurkan diri atau WO, Jumat 26 November 2021.

Jonatan Christie mengaku diuntungkan dengan tidak bertanding di babak perempat final karena bisa istirahat lebih lama sehingga kondisi fisiknya lebih bugar untuk menghadapi Viktor Axelsen di semi final Indonesia Open hari ini, Sabtu 27 November 2021

"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut,” ujar Jonatan Christie seperti dikutip dari akun Instagram resmi PBSI @badminton.ina.

Baca Juga: Negara-Negara Afrika Dukung Piala Dunia Diselenggarakan Dua Tahun Sekali, Eropa dan Amerika Latin Menolak

Baca Juga: Pascarillis Lagu Milik Seventeen, Apakah Adik Vanessa Akan Berkarier seperti Kakaknya? Dody Soedrajat: Fokus S

Meskipun memiliki waktu istirahat lebih lama sehingga fisik lebih bugar, untuk menghadapi partai semi final, Jonatan Christie memutuskan untuk tetap berlatih selama satu sampai dua jam. Latihan itu menurut Jojo sebagai pengganti jadwal bertanding.

Tujuannya selain menjaga kebugaran, juga agar otot tetap siap untuk untuk dipakai bertanding.
"Saya memutuskan memilih berlatih, dengan harapan agar otot-otot saya tidak diam. Saya ingin agar otot-otot tubuh saya tetap bisa untuk beraktivitas agar selalu siap untuk dipakai bertanding," tambahnya.

Baca Juga: Garang! Dua Petinju Putri PALI Sama-Sama Menang KO Atas Petinju Lahat dan OKI, Melaju ke Babak Final

Baca Juga: Heboh Adik Vanessa Angel Nyanyikan Lagu 'Kemarin' Milik Seventen, Begini Tanggapan Penyanyi Aslinya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X