• Jumat, 21 Januari 2022

Mancini: Penonton Akan Menyaksikan Susunan Pemain yang Sama yang Mengalahkan Inggris di Wembley

- Kamis, 2 September 2021 | 15:28 WIB
Mancini dan Timnas Italia Berselebrasi kemenganan Piala Eropa 2020 (Instagram/mrmancini10)
Mancini dan Timnas Italia Berselebrasi kemenganan Piala Eropa 2020 (Instagram/mrmancini10)

KLIKANGGARAN--Penggemar Timnas Sepakbola Italia akan bersorak untuk para pahlawan yang sama yang mengalahkan Inggris di final Euro 2020, kata pelatih Roberto Mancini pada Rabu saat timnya bersiap untuk pertandingan pertama mereka sejak kemenangan mereka di Wembley.

Azzurri menjamu Bulgaria di Florence pada hari Kamis dalam pertandingan pertama dari tiga kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini dan Mancini mengatakan kepada wartawan bahwa para pendukung di Stadio Artemio Franchi akan menonton susunan pemain yang serupa dengan yang mengalahkan Inggris melalui adu penalti pada bulan Juli.

"Tim besok tidak akan jauh berbeda dengan tim yang bermain di final Euro 2020, yang kami harap bisa menjadi awal dari seluruh era kesuksesan," kata Mancini.

Baca Juga: Di Kabupaten bekasi, Satu Perusahaan Penyedian Listrik Tidak Memungut PJJ, Kata Laporan BPK

Mancini memilih hampir semua skuat pemenang Euro untuk kualifikasi, dengan satu-satunya pemain yang absen adalah Leonardo Spinazzola yang cedera dalam kemenangan perempat final atas Belgia.

"Tim telah berhasil melakukan sesuatu yang hebat, tetapi kami bisa menjadi lebih baik dan kesuksesan itu akan memacu kami untuk lebih," tambah Mancini.

"Kami bertujuan untuk terus menikmati sepak bola kami: Anda memberikan yang terbaik ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai."

FA Italia mengatakan bahwa 9.000 tiket telah terjual untuk pertandingan tersebut.

Italia berada di puncak Grup C dengan sembilan poin sempurna setelah tiga pertandingan pertama mereka dan akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin grup dengan perjalanan ke Swiss - yang menyingkirkan Prancis dari Euro - yang akan datang pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X