• Selasa, 30 November 2021

Perancis Terbuka 2021: Lima Pemain Indonesia Maju ke Babak Kedua, Pemain Lainnya Menyusul

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 05:22 WIB
Pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah  maju ke babak kedua Perancis Terbuka 2021 (Instagram @badminton.ina/Badminton Photo)
Pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah maju ke babak kedua Perancis Terbuka 2021 (Instagram @badminton.ina/Badminton Photo)


KLIKANGGARAN – Lima pemain Indonesia yang bertanding pada hari pertama semuanya menang dan maju ke babak kedua Perancis Terbuka, Selasa 26 Oktober 2021 di Stadion Pierre De Courbertin, Paris Perancis.

Gregoria Mariska Tunjung, satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia yang dturunkan di turunkan di turneman berhadiah total $600.000 itu, mengalahkan tunggal putri Kanada Mia Mia Blichfeldt 21-13, 21-12.

Di babak kedua Grego, panggilan dari Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan tunggal putri Singapura Yeo Jia Min pada Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Apple Tak Mau di Facebook dan Instagram Ada Postingan Wanita Mencari Pekerjaan di Timteng

Satu pasangan ganda putri Indonesia juga dipastikan melaju ke babak kedua pada turnamen BWF World Tour Super 750 itu.

Pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah mengalahkan ganda putri Denmark Amalie Magelund/Freja Ravn dua game langsung 21-16, 21-16. Meskipun menang, Nita/Putri menmgaku feeling mainnya belum enak dan sempat terbawa pola permainan lawan.

"Tadi feeling mainnya belum enak banget terus di sini bolanya juga lambat jadi harus lebih bisa tahan lagi. Kita juga sempat terbawa polanya mereka tapi tadi langsung kita ubah lagi. Kita yang harus bawa mereka main di pola kita dan cukup berhasil," ujar Nita/Putri seperti ditulis dalam akun Instagram PBSI @badminton.ina

Baca Juga: Makna Sumpah Pemuda buat Milenial Kekinian

Di babak kedua, pasangan Nita/Putri akan bertemu pemenang antara Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki dari India melawan Lee Sohee/Shin Seungchan dari Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X