• Rabu, 1 Desember 2021

Perancis Terbuka 2021: Shesar Hiren Rhustavito Maju ke Babak Kedua

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:58 WIB
Shesar Hiren Rhustavito maju ke babak kedua Perancis Open 2021 (Instagram @badminton.ina)
Shesar Hiren Rhustavito maju ke babak kedua Perancis Open 2021 (Instagram @badminton.ina)


KLIKANGGARAN – Pemain tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito berhasil melaju ke babak kedua French Open 2021 atau Perancis Terbuka setelah mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang, Selasa 26 Oktober 2021 di Stadion Pierre De Courbertin, Paris Perancis.

Vito, panggilan panggilan dari Shesar Hiren Rhustavito menang dua game langsung 21-17, 21-16 dalam waktu 35 menit.

Pada awal game kedua, Vito, panggilan dari Shesar Hiren Rhustavito sempat tertinggal, tetapi berhasil membalikkan keadaan dan menutup game kedua dengan skor 21-16.

Baca Juga: Untuk Drakor dan Pandemi, Katakan, Saya Tak Ada Waktu untuk Sedih!

"Tapi di game kedua awal saya terbawa tempo permainan lawan dan saya berusaha membalikan keadaan dengan permainan saya sendiri akhirnya saya bisa memimpin pertandingan dan menyelesaikan dengan baik," ujar Vito seperti ditulis dalam akun Instagram PBSI @badminton.ina

Vito mengungkapkan, kemenangan terhadap tunggal Kanada tersebut karena sudah mempelajari pola permainan lawan. Pemain kelahiran Sukoharjo Jawa Tengah itu mewaspadai serangan balik yang menjadi ciri khas permainan Brian Yang.

"Yang saya pelajari dari dia adalah tipe permainan yg mengandalkan serangan balik, saya harus waspada dari serangan dia," jelas Vito.

Baca Juga: Besok, Pilkades Serentak Adalah Ujian Bagi Demokrasi PALI

Dalam turnamen BWF World Tour Super 750 berhadiah total $600.000 Indonesia menurunkan satu tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putri, dua ganda campuran dan empat ganda putra.
Saat berita ini dibuat pemain Indonesia yang lain belum bertanding.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X