• Selasa, 30 November 2021

Perancis Terbuka 2021: Tunggal Putra Indonesia hanya Kirim Shesar, Greysia Polii/Apriyani Absen

- Senin, 25 Oktober 2021 | 18:10 WIB
Daftar Pemain Indonesia yang turun di Perancis Terbuka 2021 (Instagram @badminton.ina)
Daftar Pemain Indonesia yang turun di Perancis Terbuka 2021 (Instagram @badminton.ina)


KLIKANGGARAN – Indonesia hanya mengirimkan satu tunggal putra dalam turnamen bulu tangkis Perancis Terbuka yang digelar 26 – 31 Oktober 2021.

Tunggal putra yang dikirim dalam turnamen super seris 750 itu, hanya Shesar Hiren Rhustavito yang akan berlaga di turnamen berhadian $600.000 itu.

Dua tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie mengundurkan diri karena cidera. Ginting cidera saat di Piala Thomas dan Jonatan cidera saat di Denmark Open 2021.
Pada babak pertama Perancis Terbuka, Shesar akan menghadapi tunggal putra Kanada, Brian Yang.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Buka-bukaan Ungkit Masa Lalunya, Tarik Sis!

Di nomor tunggal putri Indonesia juga hanya menurunkan Gregoria Mariska Tunjung. Ruselli Hartawan yang pada Denmark Open pekan lalu diturunkan, pada Perancis terbuka minggu ini tidak dikirim.

Pada babak pertama, yang mulai digelar 26 Oktober 2021, Gregoria Mariska akan berhadapan dengan wakil tunggal putri Denmark Mia Blichfeldt.

Di ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga tidak mengikuti Perancis Terbuka. Pada nomor ganda putri, Indonesia diwakili dua pasangan yaitu pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto.

Baca Juga: Jangan Main-Main dengan Semesta Kecil Djenar yang Mahabasah!

Pada nomor ganda putra, Indonesia menurunkan empat pasangan yaitu Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X