• Selasa, 30 November 2021

Evos Legends Tumbangkan Alter Ego di Babak Playoffs MPL ID Season 8, Sampai Jumpa Alter Ego

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:01 WIB
Evos Legends (Instagram/@evosesport)
Evos Legends (Instagram/@evosesport)

KLIKANGGARAN-- Pertandingan sengit kembali dipertontonkan pada turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 8 antara Alter Ego vs Evos Legends. Walaupun sempat tertinggal, Antimage dan kawan-kawan berhasil mengembalikan keadaan dan menumbangkan Alter Ego pada babak playoffs lower bracket di ajang MPL ID Season 8, Sabtu (23/10/2021) yang diselenggarakan di pulau Dewata Bali.

Kemenangan pada pertandingan ini tentunya sangat berharga bagi kedua tim. Jika salah satu diantaranya kalah, maka mau tidak mau, suka tidak suka, salah satu tim tersebut dipastikan harus mengemas koper lebih cepat dari ajang turnamen MPL ID Season 8 kali ini.

Kekalahan 3-0 atas Onic e-sport pada babak playoffs MPL ID Season 8 telah membuat Evos Legends mesti turun dan berjuang melalui jalur lower bracket. Sementara itu, Alter Ego sendiri juga dikalahkan 3-0 dari RRQ Hoshi dan mesti berjuang melalui jalur lower bracket.

Baca Juga: RRQ Hoshi: Tim Pertama Tampil di Grand Final dan M3 World Championship

Kedua tim ini memang bisa dibilang menjadi tim yang sering diunggulkan sebagai kandidat juara bagi para penggemar setia game mobile legends. Evos Legends menjadi tim yang berlabel juara bertahan mesti terbebani dengan ambisinya untuk back to back juara di MPL ID Season 8 kali ini.

Sementara, Alter Ego sendiri menjadi tim yang belum pernah merasakan gelar juara MPL juga sangat berambisi untuk menjadi juara baru di era baru pada MPL ID saat ini.

Nampaknya dewi kemenangan lebih berpihak pada Evos Legends, sehingga dalam pertandingan playoffs kali ini Alter Ego mesti mengemas kopernya lebih cepat dan merelakan gelar juara diambil oleh tim lain.

Baca Juga: Ratusan Warga Amerika Masih Terjebak di Afganistan setelah Pemerintah Biden Akhiri Evakuasi

Atas kemenangan ini, Evos Legends sendiri memastikan untuk mengamankan final lower bracket dan akan menghadapi Onic e-sport, pada Minggu 24 Oktober 2021.
Hal tersebut tentunya membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengamankan slot ke grand final sekaligus satu tiket melaju ke M3 Mobile Legends World Championship.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X