• Selasa, 30 November 2021

RRQ Hoshi: Tim Pertama Tampil di Grand Final dan M3 World Championship

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 06:50 WIB
RRQ Hoshi (Instagram/@teamrrq)
RRQ Hoshi (Instagram/@teamrrq)

KLIKANGGARAN-- Kemenangan 3-1 atas Onic e-sport di babak final upper bracket MPL ID Season 8 (Mobile Legends Professional League Indonesia) mengantarkan RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang dipastikan masuk grand final MPL ID Season 8.

Selain mengamankan slot pada grand final MPL ID Season 8, RRQ Hoshi juga menjadi tim perwakilan Indonesia pertama pada ajang M3 World Championship.

Menariknya, tim RRQ Hoshi bisa dibilang menjadi tim yang sangat sering tampil pada pagelaran M3 World Championship.

Dari awal regular MPL ID Season 8, RRQ Hoshi memang menjadi tim yang sangat diunggulkan. Penampilan yang konsisten dan apik pada setiap laganya menandakan bahwa tim RRQ Hoshi bukanlah tim kaleng-kaleng yang bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Ratusan Warga Amerika Masih Terjebak di Afganistan setelah Pemerintah Biden Akhiri Evakuasi

Solidnya para pemain dan penguasaan hero setiap individu pemain, sudah selayaknya RRQ Hoshi masuk ke grand final pada MPL ID Season 8 kali ini.

Namun, keinginan Clayy dan kawan-kawan bukan hanya tampil di grand final MPL ID Season 8 saja, tujuan mereka sudah tentu jelas untuk mengembalikan tahta juara MPL ID Season 8 ke tangan tim raja dari segala raja, julukan tim RRQ Hoshi dan menjuarai turnamen internasional terbesar Mobile Legends yakni M3 World Championship.

Dikutip dari laman resmi revivaltv.id dengan artikel yang berjudul “RRQ Hoshi Jadi Tim Indonesia Pertama ke M3”, pertandingan royal derby menjadi sangat seru ketika melihat RRQ Hoshi yang belum pernah menang melawan Onic e-sport pada babak regular season yang lalu sempat membuat cemas para pendukung RRQ Hoshi.

Baca Juga: Denmark Open 2021: Indonesia Pulang Tanpa Gelar, padahal pada 2019 Indonesia Bawa Pulang Dua Gelar

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X