• Rabu, 27 Oktober 2021

Yuk Kita Bantu Meringankan Perjuangan Dik Nabila yang Harus Diamputasi

- Jumat, 24 September 2021 | 09:56 WIB
Yuk Kita Bantu Meringankan Perjuangan Dik Nabila yang Harus Diamputasi (VMK)
Yuk Kita Bantu Meringankan Perjuangan Dik Nabila yang Harus Diamputasi (VMK)

Jakarta, Klikanggaran.com-- Nabila adalah seorang Yatim Piatu yang hanya tinggal dengan kakaknya (Novi 18 th) dan adiknya (April 9 th) Orang tua mereka meninggal di tahun 2020. Sejak 2017 Nabila & adiknya sudah tidak bersekolah karena tidak ada biaya. Kakaknya pun putus sekolah waktu kelas 4 SD. Mereka tinggal di Tapos, Depok.

November 2020, malam itu tubuh Nabila drop, Kakaknya segera membawa adiknya ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Seminggu Nabila koma, Siapa sangka bekas suntik saat di infus pada kaki dan tangan Nabila menghitam dan mengalami pembusukan.

Baca Juga: Naval Grup, Prancis, Siapkan Tagihan kepada Australia Atas Pembatalan Kontrak Kapal Selam

Dokter menyatakan bahwa Nabila harus di AMPUTASI kaki kanan dan tangan kirinya bagian telapak , untuk membuang bagian pembusukan sebelum pembusukan menyebar ke bagian tubuh lain.

Kata Dokter Nabila Seharusnya kontrol 2 hari sekali namun karena keterbatasan biaya hanya mampu 2 minggu sekali sehingga proses pemulihannya menjadi lambat. Novipun kini terpaksa berhenti bekerja sebagai buruh pabrik untuk merawat Nabila.

Sekali berobat Nabila harus mengeluarkan biaya sebesar 550.000 (diluar biaya Rumah sakit dan obat-obatan yang sudah di cover BPJS).

Mari kita Ringankan beban hidup Nabila dengan memberikan pengobatan yang semestinya hingga bisa memiliki kaki dan tangan palsu.

Baca Juga: Lembaga Adat Bumi Serentak Bak Ragam Batang Hari Mengadakan Musda VII: Sedencing bak besi,Seciap bak ayam, dst

Bila Pembaca Klikangran.com ingin membantu bisa melalui :

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rutinitas Jumat Pagi di SMP Attaqwa 01 Babelan

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 10:04 WIB

Alhamdulillah! Hercules Preman Pensiun Masuk Islam

Selasa, 28 September 2021 | 10:56 WIB
X