• Sabtu, 13 Agustus 2022

Siapa Sebenarnya Muhajir Effendy yang Cabut Ijin ACT dan Membuat Kemensos Trendng di Twitter? Inilah Faktanya!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 06:21 WIB
Mensos Sementara Muhajir Effendy (Wikipedia)
Mensos Sementara Muhajir Effendy (Wikipedia)

KLIKANGGARAN -- Kemensos kini sedang menjadi sorotan dan trending di Twitter setelah Mensos sementara, Muhajir Effendy mencabut Izin ACT.

Mungkin ada yang bertanya siapa Mensos sementara Muhajir Effendy yang cabut izin ACT kemudian membuat nama Kemensos trending di Twitter.

Berikut profil singkat Mensos sementara Muhajir Effendy yang mencabut izin ACT dan menjadikan Kemensos trending di Twitter.

Baca Juga: HEBAT, Wakil Indonesia di 16 Besar Ganda Putri Malaysia Masters 2022 Paling Banyak, Bagaimana Peluangnya?

Untuk diketahui bahwa Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. sebenarnya bukanlah Mensos, melainkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan Indonesia.

Muhajir Effendy menjadi Mensos sementara karena Mensos Risma sedang melaksanakan ibadah haji.

Dikutip dari Wikipedia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. lahir pada 29 Juli 1956 merupakan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia periode sejak 23 Oktober 2019 pada Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Sinopsis Jinxed At First Episode 7: Soo Kwang dan Seul Bi Terpaksa Harus Berpisah, Faktanya Seul Bi Milik Min

Muhajir Effendy juga pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla yang menjabat sejak 27 Juli 2016 menggantikan Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X