• Kamis, 8 Desember 2022

Di Indonesia ARMY Serbu Insert, Di Australia ARMY Serbu Televisi karena Gambarkan V BTS Sebarkan Virus

- Rabu, 6 April 2022 | 10:15 WIB
V BTS di-edit dengan gambar cipratan virus (The Project)
V BTS di-edit dengan gambar cipratan virus (The Project)

KLIKANGGARAN -- Akhir-akhir ini BTS mendapat perlakukan rasis dari sebuah media televisi Australia, ARMY pun turun tangan.

Perlakuan rasis itu berawal dari ketika salah satu member yakni V, tertangkap kamera di ajang penghargaan Grammy Awards 2022, dituding menyebarkan virus Covid-19, ARMY pun geram.

Sebagaimana ramai diberitakan bahwa sebelum bertandang ke Amerika Serikat, J-Hope dan Jungkook BTS sempat didiagnosis positif Covid-19, itulah awal dari perlakuan rasis tersebut.

Kala itu BTS diundang sebagai nominasi sekaligus pengisi acara Grammy Awards 2022 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

Baca Juga: ARMY Geram atas Pemberitaan BTS yang Dilakukan Insert, Bagaimana Nasib Insert?

Walaupun BTS belum berhasil membawa pulang trofi kemenangan, BTS menyuguhkan aksi panggung spektakuler dengan menampilkan lagu Butter di atas panggung bergengsi tersebut.

Saluran TV Australia Network 10 pun membagikan video yang diunggah dari akun media sosial The Project, yang memperlihatkan V BTS sedang sangat menikmati ketika menonton penampilan Justin Bieber di Grammy Awards 2022.

Perlakuan rasis itu dimulai dari ketika media TV Australia itu mengunggah video V BTS yang sudah diedit dengan menambahkan efek suara batuk dengan memberikan efek gambar seolah virus dikeluarkan oleh V BTS.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Grammy Awards 2022, Apakah Ada BTS?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X