• Sabtu, 20 Agustus 2022

Polisi Periksa Reza Arap dan Arief Muhammad Terkait Kasus Doni Salmanan, Sebagai Apa?

- Kamis, 17 Maret 2022 | 20:50 WIB
Doni Salmanan mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia (humas.polri.go.id)
Doni Salmanan mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia (humas.polri.go.id)

KLIKANGGARAN -- Content Creator dan Youtuber yang akrab disapa Reza Arap menghadiri panggilan polisi di Bareskrim Mabes Polri pada Kamis, 17 Maret 2022. Ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan dan pencucian uang yang dilakukan tersangka Doni Salmanan.

Diketahui bahwa, Reza Arap pernah menerima donasi dari Doni Salmanan senilai 1 Miliar Rupiah. Donasi tersebut diterima Reza Arap ketika ia sedang melakukan siaran langsung di Youtubenya. Dalam tempo waktu 15 menit, Doni Salmanan mengirimkan donasi dengan nominal yang berbeda-beda hingga totalnya mencapai 1 Miliar Rupiah selama siaran langsung.

Selama siaran langsung, Reza Arap sempat meminta Doni untuk berhenti memberikan donasi yang nominalnya sangat mengejutkan itu. Ia pun melakukan panggilan vidio ke Doni untuk memastikan secara langsung. Bahkan, Ia bertanya apakah Doni ingin uang itu dikembalikan. Namun Doni mengatakan ikhlas memberikan donasi.

Reza Arap yang tiba di lokasi, terlihat memakai jaket hoodie, topi, celana, dan masker yang serba hitam. Ia tak mengucapkan sepatah kata kepada awak media dan langsung memasuki ruangan.

Baca Juga: Inilah Amalan dan Tata Cara Ibadah Malam Nisfu Sya'ban 1443 H yang Jatuh pada Kamis Malam 17 Maret 2022

Reza Arap awalnya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Jumat (18/3/22) besok. Akan tetapi, Ia mau menjalani pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan jauh lebih cepat.

Bareskrim tomorrow lfgggg” dikutip melalui akun Twitter milik Reza Arap @yourbae, Rabu (16/3/22).

Sementara itu, beberapa menit setelah Reza Arap, Arief Muhammad tiba di lobi Bareskrim Mabes Polri. Arief tiba dengan mengenakan kemeja hitam dan masker hitam. Ia mengatakan, sebagai warga negara yang baik tentu hadir memenuhi panggilan yang bertujuan membantu proses penyidikan.

Baca Juga: Mengejutkan, Inilah Jawaban Rizky Febian Mengenai Kemana Aliran Dana yang Diterima dari Doni Salmanan

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X