• Jumat, 12 Agustus 2022

Bela Pendeta Saifudin Ibrahim, Abu Janda Sampaikan Ini di Instagram

- Kamis, 17 Maret 2022 | 14:25 WIB
Abu Janda (Dok. Dodi)
Abu Janda (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Pegiat media sosial (Medsos) Permadi Arya atau yang tenar dipanggil Abu Janda, mengungkapkan pembelaanya melalui akun Instagramnya terkait peryataan pendeta Saifuddin yang telah membuat gaduh publik.

Lewat akun Instagram @permadiaktivis2, Abu Janda meminta pada Menko Polhukam Mahfud MD untuk tidak memproses hukum pendeta Saifuddin Ibrahim dengan tuduhan penistaan agama.

"Tolonglah Pak @mohmahfudmd tidak perlu dikit-dikit pakai pasal penistaan untuk persekusi umat non muslim pak..." pinta Abu Janda.

"...Apalagi sampai masuk bui." tambah Abu Janda.

Baca Juga: Pendeta Saifudin juga Larang Naik Haji, Inilah Buku-Buku Karyanya dan Sara Ayu Ibrahim, Ada Tentang Hijrah Loh

Tidak hanya itu, sang pegiat medsos yang kerap melontarkan pernyataan kontoversi tersebut juga membanding-bandingkan kasus pendeta Saifuddin dengan kasus dugaan penistaan agama oleh Ustadz Abdul Somad (UAS).

"...Sementara penistaan ke agama non muslim seperti Ustadz Abdul Somad yang sudah dilaporkan menista agama mereka tidak diproses" ungkap Abu Janda.

Abu Janda pun mengatakan bahwa beberapa kasus yang terjadi terkait dugaan penistaan agama yang terjadi beberapa waktu terakhir ini membuat kondisi keutuhan republik terancam.

Baca Juga: Inilah Nama Tiga Anak Pendeta Saifudin Ibrahim dari Pernikahannya dengan Sara Ayu Ibrahim, Duh, Lucunya...

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X