• Senin, 8 Agustus 2022

Doddy Sudrajat akan Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Kembali Angkat Bicara,Minta Maaf Kepada Vanessa

- Jumat, 4 Februari 2022 | 10:18 WIB
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel (Instagram,@bibiardiyansahvanesaangel )
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel (Instagram,@bibiardiyansahvanesaangel )

KLIKANGGARAN -- Kabar terkait isu pemindahan makam mendiang Vanessa Angel setelah peringatan 100 hari meninggalnya kembali ramai.

Menurut kabar,kini sang Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sudah selesai mengurus semua administrasi pemindahan makam ke instansi terkait.

Sudah lama Daddy, panggilan Doddy Sudrajat, akan memindahkan makam Vanessa Angel yang kini berada dalam satu liang dengan mendiang suami Bibi Ardianyah.

Doddy Sudrajat ingin memakamkan Vanessa Angel dalam satu lubang bersama mendiang istrinya atau ibu Vanessa yang telah meninggal lebih dahulu.

Baca Juga: Waduh, Luna Maya Kena Tipu, bagaimana Modus Penipuannya sampai Luna Maya Tertipu, berapa Kerugiannya?

Dikatakan oleh Doddy, Vanessa Angel pernah berpesan padanya jika suatu saat meninggal ingin dimakamkan dalam satu liang lahat bersama mendiang ibundanya.

Menanggapi ramainya berita tersebut, Ayah dari Bibi Andriansyah, Haji Faisal pun angkat bicara.

“Saya tidak setuju sama sekali untuk pemindahan makam ini. Menurut saya bukan merupakan seusatu yang urgent dan harus dilakukan,” kata Haji Faisal, dikutip Klikanggaran.com dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Jumat, 4 Februari 2022.

Haji Faisal mengatakan kini dirinya lebih fokus untuk mendoakan mendiang Bibi Ardianyah dan Vanessa Angel yang telah berpulang terlebih dahulu, dan juga berusaha maksimal untuk mendidik anak yang ditinggalkan oleh mereka berdua yakni, Gala Sky Ardiansyah

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: YouTube Seleb on Cam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X