• Selasa, 9 Agustus 2022

Kabar Terbaru dari Kondisi Tukul Arwana Diungkap Manajer, Bagaimana Kondisinya Saat ini?

- Rabu, 2 Februari 2022 | 17:20 WIB
Rizki Kimon, Manajer Tukul Arwana (YouTube SCTV)
Rizki Kimon, Manajer Tukul Arwana (YouTube SCTV)

 

KLIKANGGARAN -- Setelah menjalani operasi pecah pembuluh atau pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS. PON) September lalu, rupanya Tukul Arwana kini semakin membaik.

Hal tersebut diungkap oleh Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon kepada media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 1 Februari 2022.

Dirinya mengabarkan bahwa Tukul Arwana saat ini sudah ada progres dalam penyembuhannya.

"Saya mau update kesehatan atau kondisi Mas Tukul Arwana saat ini, di tanggal 1 Februari ini, alhamdulillah Mas Tukul ada progres, ada kenaikan yang lumayan signifikan untuk Mas Tukul," ungkap Rizki Kimon dikutip Klikanggaran.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu, 2 Februari 2022.

Sang manajer mengungkapkan bahwa kondisi Tukul Arwana memang masih sangat sulit untuk bisa berbicara dan geraknya masih sangat terbatas.

Baca Juga: DAHSYAT! Bikin Jiwa Miskin Berteriak, Kalung yang Dikenakan Nagita Slavina Ditaksir Seharga Mobil!

"Mas Tukul memang masih, untuk berbicara memang masih sangat susah, yang kedua geraknya masih terbatas. Cuman untuk beliau berdiri, beliau konsentrasi dan tahap pengenalan beliau sudah sangat lebih baik dari sebelumnya," terangnya.

Rizki Kimon menjelskan bahwa pihak keluarga tetap optimis Tukul Arwana bisa sehat kembali.

"Tetep masih berharap dengan mukjizatNya ya temen-temen, jadi kalo optimis kita memang optimis cuman kan kita balikan lagi di Mas Tukulnya dan suport," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X