• Selasa, 29 November 2022

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ditipu Adiknya Sendiri Hingga Milyaran Rupiah, Begini Kronologisnya

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:46 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (IG/@irwansyah_15)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (IG/@irwansyah_15)


KLIKANGGARAN -- Kabar tidak menyenangkan datang dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang saat ini tengah diterpa cobaan berulang kali.

Setelah selesai kasus fitnah penggelapan dana, kini Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi korban penipuan dengan jumlah fantastis yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Adik kandung yang menipu Irwansyah dan Zaskia Sungkar tersebut adalah Hafiz Fatur, yang pernah dikenal sebagai pemain sinetron yang kini tak lagi muncul di layar kaca karena diketahui merintis bisnis bersama Irwansyah.

Baca Juga: Profil Khalil Gibran yang Hari Ini Ulang Tahun, Sayap-sayap Patah-nya Mengepak Sampai Kapan pun

Untuk diketahui, Hafiz Fatur yang menipu Irwansyah dan Zaskia Sungkar tersebut terlilit dua masalah hukum dan sampai saat ini, keberadaan adik Irwansyah itu masih sulit dilacak hingga saat ini.

Ketika kepercayaan diberikan kepadanya, Hafiz Fatur diketahui secara diam-diam ia mengambil alih aset-aset milik Irwansyah dan berbuntut dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Hafiz Fatur juga tersangka dan DPO kasus tindak pidana korupsi di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Irwansyah pun mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi bisa berkomunikasi dengan sang adik.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta: Andin Merasa Bersalah Pada Reyna, Aldebaran dan Rosa Bahas Keterlibatan Irvan

Terkait hal tersebut, pihak pengacara Irwansyah, Zakir Rasyidin memberikan keterangannya kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X