• Senin, 5 Desember 2022

Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Tutup Usia, Dunia Hiburan Tanah Air Berduka

- Senin, 3 Januari 2022 | 09:37 WIB
Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Tutup Usia (IG @nindy_laoh)
Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Tutup Usia (IG @nindy_laoh)


KLIKANGGARAN -- Kabar duka datang dari adunia hiburan Tanah Air, penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022.

Kabar meninggalnya penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh itu disampaikan oleh akun Instagram Seniman Nusantara.

"Jakarta, 2 Januari 2022 "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya," tulisnya Instagram Seniman Nusantara dikutip pada Senin, 3 Januari 2022.

Belakangan, Nindy Ellesse Laoh sempat mengunggah video pada akun instagram milinya pada 13 November 2021.

Baca Juga: Dominasi Amerika Serikat Akan Berakhir? Siapkah Kita Memasuki Era Pasca-Amerika?

Yang mana saat itu terlihat Nindy Ellesse Laoh menggunakan oksigen dan sedang menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit.

"Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan saja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan nggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang," ungkapnya dikutip Klikanggaran.com dari akun imnstagramnya @nindy_laoh.

Untuk diketahui Nindy Ellesse Laoh adalah penyanyi era 80-an dengan segudang karya. Beberapa album sudah dikeluarkannya. Di antaranya adalah Naluri Seorang Wanita pada 1986, Omong Kosong pada 1987 dan juga Ku Ingin Berteduh Di Matamu pada 1987.

Selain sebagai seorang penyanyi, Nindy Ellesse Laoh juga dikenal sebagai pemain film. Beberapa film sudah dibintanginya.***

 

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X