• Senin, 8 Agustus 2022

Berpaling dari Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini di Pihak Siapa?

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:39 WIB
Sunan Kalijaga bersama Faisal (IG /@marissyaicha)
Sunan Kalijaga bersama Faisal (IG /@marissyaicha)


KLIKANGGARAN -- Setelah sempat mencuri perhatian publik karena mendukung Doddy Sudrajat, kini Sunan Kalijaga mengumumkan dirinya menjadi pengacara keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.

Keterangan bahwa dirinya kini sudah menjadi pengacara pihak keluarga Bibi Ardiansyah tersebut diumumkan oleh Sunan Kalijaga dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahannya tersebut Sunan Kalijaga mengucap syukur karena kini dirinya sudah resmi menjadi kuasa hukum pihak keluarga H. Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

"Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum pak haji dan bu haji, doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," tulis Sunan Kalijaga dikutip dari Instagram Stories miliknya pada Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Juga: Bintang Harry Potter Tampil Bersama dalam Acara TV Return to Hogwatrs, Seperti Apa Mereka Sekarang?

Sunan Kalijaga pun sudah mengumumkan mundur menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

"Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," ungkap Sunan Kalijaga.

"Sudah saya sampaikan (kepada Doddy Sudrajat). Tanggapannya baik, melalui pesan singkat saya menyampaikan pengunduran saya," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga difasilitasi oleh Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel, sudah berhasil bertemu dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X