• Jumat, 9 Desember 2022

Benarkah Billy Syahputra Bangkrut? Ternyata Begini Faktanya

- Selasa, 21 Desember 2021 | 16:58 WIB
Billy Syahputra (Instagram/billysyahputraupdate)
Billy Syahputra (Instagram/billysyahputraupdate)

Baca Juga: Kapolres OKU Timur Dicopot Sementara, Kasus Apa?

Adapun terkait alasannya menjual mobil, Billy mengatakan bahwa ia tak ingin harga jual mobil miliknya turun jika terlalu lama ia pakai.

“Ya emang pengen gue jual aja mobil karena mobil udah jalan tiga tahun, gua beli tuh 2018 dijual 2021 nah kurang lebih jalan tiga tahun,” ujar Billy Syahputra.

“Kalau semakin lama semakin tahun semakin tahun gua jual lama-lama harga makin turun,” tambahnya.

“Karena prinsip gua, ketika gua diajarin sama Om Deddy Corbuzier masih ingat di otak gua zaman dulu, Deddy Corbuzier pernah bilang, ‘Bil, kalau bisa barang-barang benda mati nih ya transportasi kalau bisa dibilang nih barang kayak motor mobil itu kan harga semakin lama semakin turun,” tuturnya lagi.

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Kembali Dipolisikan, Pasal Apa?

Menurut Billy, harga jual kendaraan itu berbeda dengan harga jual tanah yang semakin lama akan semakin naik.

“Kalau tanah kita tahu ya rumah makin naik, jadi kalau mobil motor kalau bisa apa yang lu pake maksimal dua tahun lah gue pake,” ujarnya.

Billy juga mengungkapkan bahwa dia akan menjual kendaraannya setiap dua tahun sekali.

“Nah gue tuh selalu gue tuh punya mobil tuh beberapa punya mobil setiap dua tahun Insya Allah kalau bisa gue jual, gua jual dan kalau bisa kan ada rezeki juga bisa gua beli gitu,” terangnya.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X