• Kamis, 28 Oktober 2021

Mantan Superman, Dean Cain, Bilang DC Comics Hanya Ikut-Ikutan Terlambat 20 Tahun Lalu!

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:58 WIB
Superman digambarkan biseksual dalam komik terbaru (IG/@superman)
Superman digambarkan biseksual dalam komik terbaru (IG/@superman)

KLIKANGGARAN-- Mantan aktor Superman, Dean Cain, mengkritik keputusan DC Comics untuk menjadikan putra pahlawan super itu, Jon Kent, biseksual dalam sebuah cerita baru.

Aktor Superman tersebut juga menuduh penerbit "ikut-ikutan" dan meminta mereka untuk membuat Superman memperjuangkan hak-hak gay di Iran sebagai gantinya.

“Mereka mengatakan itu adalah arah baru yang berani. Saya katakan mereka ikut-ikutan,” kata Cain – yang memerankan Superman di acara televisi 1993-1997 ‘Lois & Clark: The New Adventures of Superman’ – saat tampil di Fox News ‘Fox & Friends’ pada hari Selasa.

Baca Juga: Bupati MFA Mengharapkan DWP Dapat Berkontribusi Dalam Pembangunan di Batang Hari

Cain memperhatikan bahwa pahlawan super lain dan sahabat karib mereka juga telah digambarkan sebagai gay atau biseksual dalam beberapa tahun terakhir.

Aktor Superman tersebut berpendapat, “Saya tidak berpikir itu tegas atau berani atau arah baru yang gila… Jika mereka melakukan ini 20 tahun yang lalu, mungkin itu akan berani dan berani.”

Cain mereferensikan plot Superman baru-baru ini di mana superhero membantu menghentikan deportasi pengungsi di Metropolis dan mempertanyakan mengapa DC Comics tidak membuat Superman "melawan ketidakadilan yang menciptakan para pengungsi yang deportasinya dia protes."

Baca Juga: Keren, Bali United Membuat Terobosan Baru di Sepakbola Indonesia

“Itu akan berani. Saya akan membacanya, ”kata Kain.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X