• Rabu, 19 Januari 2022

Katanya Berpelukan Itu Sehat, tapi Pria Tak Suka Melakukannya, Benarkah?

- Rabu, 15 September 2021 | 11:50 WIB
Ilustrasi berpelukan (Dok.klikanggaran.com/ColoringGames)
Ilustrasi berpelukan (Dok.klikanggaran.com/ColoringGames)

Klikanggaran.com – Malam tadi belum terlalu larut dan layar laptop masih berkedip ketika tiga orang teman saya mengetuk pintu rumah. Saya segera mempersilakan ketiganya masuk dan duduk. Seperti biasa, setelah ritual berpelukan, kopi segera saya siapkan, karena kami berempat sama-sama penggemar kopi.

Obrolan di sela ngopi kami kian ramai ketika topik meliuk ke arah berpelukan. Tak dipungkiri, ranah ini memang menyenangkan untuk dibahas. Berawal dari satu teman, sebut saja Riri, bertanya pada kami.

“Ada yang tahu, ga? Kenapa cewek suka berpelukan, tapi cowok ga suka?”

Baca Juga: Merugikan Nggak Ya, 6 Masalah Turbine Driver BFW di Pertamina RU V Balikpapan Ini?

Teman satu lagi, sebut saja Rara, menjawab, “Karena cowok nggak paham mengapa cewek sangat senang berpelukan. Buat cowok, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi cewek, pelukan menyimpan arti lebih dalam.”

Akhirnya kami meluncur pada diskusi yang lumayan seru. Kami sampai pada satu kesimpulan bahwa berpelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapan pun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tips agar dapat melakukan hal ini.

Bayangkan pria yang Anda sayangi membelai lembut rambut Anda, menyentuh lembut wajah Anda. Kemudian membisikkan kalimat mesra.

Baca Juga: Program Strategis Nasional, Ini KSO yang Mengerjakan Bendungan Sadawarna Senilai R1,9 Triliun

Riri bahkan membayangkan, andai pria yang dia kasihi senang melakukan hal yang dia sukai. Misalnya mengelus dengan lembut lengannya, saling mengaitkan jari-jemari tangan, dan berpelukan sambil selalu berkontak mata dengannya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X