• Senin, 8 Agustus 2022

Tentpole Tom Cruise, yaitu 'Top Gun: Maverick' dan 'Mission: Impossible 7', Diundur Penayangannya

- Kamis, 2 September 2021 | 12:03 WIB
Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick (Instagram/@topgunmovie)
Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick (Instagram/@topgunmovie)

KLIKANGGARAN-- Ada kabar yang kurang menggembirakan bagi penggemar Tom Cruise, sebab dua filmnya yang digadang-gadang sebagai tentpole diputuskan ditunda penayangannya di bioskop. Oh ya, apa itu tentpole? Dalam kamus Merriam Webster, kata tentpole bermakna 'sebuah film beranggaran besar yang penghasilannya diharapkan dapat mengkompensasi studio untuk film-filmnya yang kurang menguntungkan'.

Artinya, yang kecewa bukan hanya penggemar Tom Cruise, tetapi juga Paramount sebagai produser yang berharap film itu bisa mengonpensasi film-film lain yang kurang berhasil di pasaran.

Jadi, bagaimana kabar persisnya? Paramount telah menunda tentpole Tom Cruise "Top Gun: Maverick" dan "Mission: Impossible 7," di tengah lonjakan varian delta COVID-19.

Nah, catat ya jadwal terbaru kedua film Tom Cruise itu? “Top Gun: Maverick” sekarang akan diputar di bioskop pada 27 Mei 2022, bukannya 19 November 2021, sementara petualangan lain yang dipimpin oleh Cruise, “Mission: Impossible 7,” akan debut pada 30 September 2022, bukannya 27 Mei 2022.

Baca Juga: Cegah Kecanduan Game, China Larang Anak di bawah 18 tahun bermain game online lebih dari satu jam sehari

Hmmm, ya sabar dong, cuma nunggu beberapa bulan saja. Eh, tapi bukankah menunggu itu tindakan yang menjenuhkan. Tapi, kan bukan cuma filmya Cruise lho ada juga film-film lainnya.

Nah, coba tengok yang melarikan diri dari tahun 2021 yang lainnya, “Jackass Forever,” entri berikutnya dalam franchise komedi kejutan yang dibintangi Johnny Knoxville dan Steve-O, telah diundur dari 22 Oktober 2021 menjadi 4 Februari 2022.

“Top Gun: Maverick,” sekuel dari petualangan aksi 1986, dan “Mission: Impossible 7,” seri mata-mata yang menjelajahi dunia, masing-masing telah ditunda beberapa kali selama satu setengah tahun terakhir karena tingkat kehadiran bioskop belum untuk kembali normal.

Pengocokan tanggal rilis terbaru, menandai domino pertama yang jatuh pada akhir 2021, datang ketika kasus COVID-19 di negara itu tetap menjadi ancaman.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X