Pimpin Upacara HKN, Wabup Suaib Mansur Apresiasi Pelaksanaan Nataru yang Berjalan Aman

- Selasa, 17 Januari 2023 | 11:01 WIB
Wabup Suaib (Dok. Muhlis)
Wabup Suaib (Dok. Muhlis)

KLIKANGGARAN -- Pelaksanaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) yang berjalan aman dan tertib, baik menjelang dan sesudah Nataru, di Kabupaten Luwu Utara, mendapat apresiasi yang begitu tinggi dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Ucapan terima kasih dan apresiasi tersebut disampaikan Wakil Bupati Suaib Mansur saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/1/2023), di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kita semua, baik jajaran pemerintah daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, yang telah berhasil menjaga kondusivitas daerah kita, baik menjelang dan sesudah Natal dan tahun baru,” kata Suaib.

Baca Juga: Beredar Video Agus Tan Sakit Parah Trending di Twitter, Warganet: Menjemput Azab

Menurutnya, pelaksanaan Nataru di Luwu Utara, secara keseluruhan berjalan dengan baik, tanpa ada riak-riak dan gesekan yang berarti. “Kita telah melewati Nataru dengan aman dan lancar, tidak ada insiden yang berarti. Ini semua atas kerja sama kita,” jelasnya.

“Semoga ke depan menjadi lebih baik lagi, utamanya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pemberian layanan kepada masyarakat sebagaimana amanah yang telah dititipkan kepada kita.” pungkas Suaib, sembari menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kedisiplinan. (ZJA/LH)

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X