• Selasa, 7 Februari 2023

Mantan Bintang One Direction, Zayn Malik Kirim Surat Terbuka untuk Perdana Menteri Inggris, Apa Isinya?

- Rabu, 9 November 2022 | 17:56 WIB
Mantan personel One Direction, Zayn Malik kirim surat terbuka kepada Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak  (Instagram @zayn)
Mantan personel One Direction, Zayn Malik kirim surat terbuka kepada Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak (Instagram @zayn)

KLIKANGGARAN – Mantan bintang One Direction yang sekarang bersolo karir, Zayn Malik membuat surat terbuka kepada Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak.

Dalam surat terbuka yang diunggah di akun Instagram @zayn tersebut, Zayn Malik mendesak kepada Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak untuk menyediakan makanan sekolah gratis untuk keluarga yang kesulitan keuangan akibat krisis biaya hidup di Inggris.

Kepada Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak, mantan bintang One Direction itu mengatakan bahwa "tidak ada orang tua yang harus membuat keputusan yang mustahil seperti membeli makanan, menyalakan pemanas, atau berhutang" karena harga makanan, perumahan, dan tagihan energi. melonjak.

Baca Juga: Momen Ganjar Pranowo Semula Bingung Lalu Haru Saat Anak Berkebutuhan Khusus Nanya: Pak Ganjar Mana?

“Anak-anak ini mengalami kurang konsentrasi, bahkan ada yang terpaksa mencuri makanan dari kantin sekolah karena sangat lapar tetapi tidak mampu membeli makan siang,” tulis Zayn Malik dalam suratnya.

“Mereka juga merasa malu yang secara langsung berdampak pada kesehatan fisik dan mental mereka. Saya tahu seperti apa rasa malu itu, saya telah melihatnya secara langsung, karena tumbuh di Bradford, saya mengandalkan makanan sekolah gratis. Saya pribadi mengalami stigma itu. kerawanan pangan di sekitarnya,” tulis Zayn Malik lebih lanjut.

Zayn Malik yang kini berusia 29 tahun, dibesarkan di Bradford, West Yorkshire, dan mengandalkan makan siang sekolah gratis sebagai seorang anak.

Baca Juga: Inilah Kejanggalan yang Dirasakan Ahmad Syahrul Ramadhan, Sopir Ambulans Pembawa Jenazah Brigadir J

Sekarang ketika Zayn sudah menjadi seorang ayah sendiri, dia mendukung Kampanye Feed The Future yang mendesak pemerintah untuk menyediakan makanan sekolah gratis untuk semua anak dari keluarga dengan kredit universal.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News, Instagram @zayn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X