• Selasa, 7 Februari 2023

Hari Dokter Nasional, Presiden Jokowi Ucapakan Terima Kasih kepada Para Dokter, Begini Ucapannya!!

- Senin, 24 Oktober 2022 | 12:04 WIB
Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Dokter Nasional kepada para dokter dan tenaga medis lainnya di Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2022. (Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Dokter Nasional kepada para dokter dan tenaga medis lainnya di Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2022. (Instagram @jokowi)


KLIKANGGARAN – Tanggal 24 Oktober diperingati sebagai Hari Dokter Nasional. Hari ini, Senin 24 Oktober adalah peringatan Hari Dokter Nasional ke 71.

Di peringatan Hari Dokter Nasional ke 71 ini, Presiden Jokowi melalalui akun Instagram @jokowi mengucapkan terima kasih kapada para dokter dan tenaga Kesehatan yang berada di garis depan dalam menghadapi pandemic COVID 19 yang dilakukannya tanpa pamrih.

“Terima kasih para dokter dan segenap tenaga kesehatan untuk pengabdian tanpa pamrih, juga keteguhan untuk berada di garis depan menghadapi pandemic,” tulis Presiden Jokowi dalam akun Instagram @jokowi.

Baca Juga: Fajar/Rian Raih Juara Ganda Putra Denmark Open 2022, Terharu Dengar Komentar Rian Usai Raih Juara

Presiden Jokowi juga memuji para dokter dan tenaga Kesehatan yang dengan dedikasi yang sepenuh hati, telah menyelamatkan rakyat dan Indonesia.

“Dedikasi para dokter dan tenaga kesehatan yang sepenuh hati telah menyelamatkan rakyat dan negeri ini,” tulis Presiden Jokowi lebih lanjut.

Baca Juga: SADIS, Rudolf Tobing Kuras Uang Sebelum Bunuh Korban, Muka Senyumnya Tertangkap CCTV

Dalam unggahan di Instagram @jokowi pada 24 Oktober 2022, selain memberikan ucapan Selamat Hari Dokter Nasional, disertakan juga lukisan yang menggambarkan para dokter dan tenaga Kesehatan sedang memberikan pelayanan kepada pasien di sebuah kamar ruma sakit.

Tiap tanggal 24 Oktober diperingati sebagai Hari Dokter Nasional. Dicetuskannya Hari Dokter Nasional pada 24 Oktober itu bertepatan dengan berdirinya Ikatan Dokter Indonesia atau IDI, organisasi profesi kedokteran di Indonesia.**

 

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi dan Nasdem Memanas, Isu Reshuffle Kabinet Mencuat

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:25 WIB
X