• Senin, 5 Desember 2022

Pisah Sambut Kapolres Batang Hari, Hasan Pesan Jaga Hubungan Baik dengan Semua Stakeholder 

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:15 WIB
Pisah Sambut Kapolres Batang Hari, Hasan Pesan Jaga Hubungan Baik dengan Semua Stakeholder  (Dok. Annuza)
Pisah Sambut Kapolres Batang Hari, Hasan Pesan Jaga Hubungan Baik dengan Semua Stakeholder  (Dok. Annuza)

KLIKANGGARAN -- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Batang Hari, Rabu (05/10/2022) bertempat di halaman Mapolres Batang Hari, Provinsi Jambi melaksanakan upacara Farewell and Welcome Parade Kapolres Batang Hari dari AKBP Mochammmad Hasan, S.I.K., M.H., kepada AKBP Bambang Purwanto, S.I.K.

Untuk diketahui, Kapolres Batang Hari AKBP M. Hasan di mutasikan ke Pamen Yanma Polri, dan digantikan oleh AKBP Bambang Purwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi.

AKBP Bambang Purwanto dalam sambutannya menyebutkan, Mochammad Hasan merupakan abang seniornya di Polri, ia mengaku sudah mendapatkan wejangan serta inovasi-inovasi dari AKBP M. Hasan. 

Baca Juga: Pelaku Usaha di Luwu Utara, Ayo Daftar Sertifikasi Halal Gratis untuk UMKM Berbasis Pangan

"Kemarin sudah disampaikan oleh beliau inovasi-inovasi kepada saya, saya harap inovasi itu di lanjutkan mohon kerja samanya, jadi apa yang sudah di rintis oleh beliau senior kami saya harap rekan-rekan laksanakan semua kegiatan sesuai dengan sistem, jadi adapun pergantian pimpinan kalau rekan-rekan sudah berkerja dengan sistem insyaAllah porsinya akan maju," sebut Bambang 

Kapolres baru itu juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak M. Hasan selama menjabat sebagai Kapolres Batang Hari.

“Saya harap walaupun abangda M. Hasan pindah ke Jakarta tetap jaga silahturahmi, mungkin nanti ada keperluan di polres Batang Hari saya harap abang menghubungi saya atau teman abang yamg ada di sini," ucap Bambang.

Baca Juga: Bukannya Sampaikan Simpati Buat Lesti Kejora, Pihak Keluarga Posting Foto Rizky Billar dan Ibunya, Maksudnya?

Sementara, AKBP M. Hasan pada kesempatan itu juga mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga Batang Hari.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X