Kisah Pilu Anak SD Korban Kecelakaan Maut di Bekasi, Baru Ulang Tahun dan Ada Permintaan yang Belum Ditepati

- Kamis, 1 September 2022 | 09:02 WIB
Kecelakaan maut Bekasi (lantas polsek bekasi)
Kecelakaan maut Bekasi (lantas polsek bekasi)

Kecelakaan maut di Bekasi hingga hari ini dikabarkan memakan korban 11 orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut terjadi di  Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi ini terjadi pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 10 pagi. Kecelakaan maut yang terjadi di Bekasi menabrak SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat. Alhasil korban meninggal pun lebih banyak anak-anak yang dikabarkan sedang menunggu orang tuanya menjemput.

Di balik kecelakaan maut di Bekasi tersebut, ada kisah pilu yang dirasakan keluarga korban. Salah satu korbannya yang bernama Ilham Agustis merupakan anak yang dekat dengan keluarga terutama kakaknya yang bernama Hadi Muchamadin.

Hadi Muhamadin, Kakak korban kecelakaan maut di Bekasi tersebut  merasa sangat menyesal tidak memenuhi permintaan adiknya. Klik Anggaran melansir dari berbagai media, Hadi Muhamadin menceritakan bahwa pagi itu adiknya meminta diantar ke sekolah. Bagi Hadi, permintaan adiknya adalah permintaan yang aneh karena biasanya dia berangkat dan pulang sendiri ke sekolah karena jarak rumah dan sekolahnya sangat dekat.

Hadi menyesal karena permintaan adiknya tidak dia turuti karena pada waktu itu dia buru-buru harus berangkat sekolah di SMK.

Hadi benar-benar merasa kehilangan karena Ilham adalah adik yang penurut. Menurut kabar bahwa ilham, korban kecelakaan adalah anak yang sholeh dan berprestasi.

Ilham, korban kecelakaan maut di Bekasi tersebut rajin ke masjid untuk sholat berjamaah. lham yang baru saja  ulang tahun di tanggal 20 Agustus kemarin adalah  anak yang biasa saja namun mengesankan bagi keluarganya, terutaman Hadi Muhamadin.

Hadi Muhamadin pun sempat menceritakan momen di mana ia dapat kabar ketika adiknya mengalami kecelakaan. Hadi langsung izin pulang sekolah lebih cepat dan mencari keberadaan adiknya tersebut.

Namun sungguh memilukan, Hadi menemukan adiknya sudah meninggal dunia di RSUD Chasbulah Abdulmajid Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Sumber: Twitter, TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X