• Senin, 15 Agustus 2022

Resmi! Bekasi Progresif Foundation Luncurkan Center of Excellence Bekasi

- Senin, 1 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Bekasi Progresif Foundation (Be-Prof) menggelar Diskusi Publik Kick of Kongkow Enterpreneur dan Launching Center of Excellence Bekasi di Gedung Teater Graha Pariwisata pada Sabtu 30 Juli 2022 (dok. Klikanggaran)
Bekasi Progresif Foundation (Be-Prof) menggelar Diskusi Publik Kick of Kongkow Enterpreneur dan Launching Center of Excellence Bekasi di Gedung Teater Graha Pariwisata pada Sabtu 30 Juli 2022 (dok. Klikanggaran)

KLIKANGGARAN -- Dalam rangka membangkitkan semangat berwirausaha kepada kalangan anak muda, Bekasi Progresif Foundation (Be-Prof) menggelar Diskusi Publik Kick of Kongkow Enterpreneur dan Launching Center of Excellence Bekasi di Gedung Teater Graha Pariwisata pada Sabtu 30 Juli 2022.

Acara ini mengusung tema “Makin Berani Berwirausaha” tersebut dihadiri oleh Ginda P. Siregar selaku Kepala Bidang Sinkronisasi Kebijakan Kewirausahaan Kemenkop dan UKM RI, Samsul Widodo selaku Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemendesa, PDT dan Transmigrasi, Marcos Nasution selaku Ketua HIPMI Kabupaten Bekasi, juga Sri Dewi selaku Influencer dan Wirausahawan.

Ginda P. Siregar menjelaskan dalam pemaparannya, “Bahwa sebenarnya Bekasi sebagai daerah industrial terbesar di Asia memiliki potensi yang besar dalam mencetak generasi wirausaha baru, terutama di bidang industri kreatif. Saya dukung dan siap berkolaborasi di Center of Excellent Bekasi yang digagas oleh Be-Prof”.

Baca Juga: Inilah Sinopsis 'Yang Hilang dalam Cinta' Episode 1 : Rendra Posesif, Satria Bertemu Cinta Lama, Dara?

Sementara itu, Samsul Widodo berharap diselenggarakannya acara Center of Excellence Bekasi mampu bergerak secara sustainable bukan hanya sebatas momentum untuk memberikan pelayanan terpadu bagi para pelaku UMKM.

Sementara itu, Sri Dewi menjelaskan para Influencer asal Bekasi sepatutnya memberikan apresiasi dan meminta para Influencer bersemangat serta memberikan motivasi dalam melakukan gebrakan baru dan berani memulai.

Selaras dengan pernyataan Sri Dewi, Ketua Umum Bekasi Progresif Foundation mengungkapkan para Excellence Bekasi yang digagas oleh Be-Prof mampu menjadi wadah pendampingan terpadu para pelaku UMKM dan wirausahawan pemula.

Baca Juga: Rayakan Milad Ke-50, DMI Sulsel Emban Visi Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid

Dengan terselenggaranya acara ini, para stakeholder yang berkecimpung dalam dunia usaha mesti melakukan perubahan dan pendampingna yang nyata bagi kalangan anak muda yang mau memulai berbisnis.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X