• Senin, 15 Agustus 2022

Jika Sukses, Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong Jadi Agenda Tahunan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 03:50 WIB
Bupati Indah menjajal derasnya sungai Rongkong usai membuka Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong, Jumat (24/6/2022), di Desa Pararra  (Dok. Istimewa)
Bupati Indah menjajal derasnya sungai Rongkong usai membuka Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong, Jumat (24/6/2022), di Desa Pararra (Dok. Istimewa)

KLIKANGGAAN — Jambore Nasional (Jamnas) Arus Deras Sungai Rongkong Tahun 2022 bakal menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara bersama Perhimpunan Penggiat Arus Deras Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan jika pelaksanaan event nasional ini sukses digelar. Bupati Indah Putri Indriani menegaskan hal tersebut saat membuka Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong Tahun 2022, Jumat (24/6/2022) kemarin, di Desa Pararra Kecamatan Sabbang.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Utara memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong Tahun ini,” kata Indah, yang disambut applaus riuh para peserta, undangan lainnya yang memadati Lapangan Desa Pararra.

Baca Juga: Janji Pakai Baju Partai, Deddy Corbuzier Dukung El Rumi Adu Jotos di Ring Tinju Lawan Fahat Abbas

“Kalau berjalan lancar, kegiatan ini akan kita jadikan sebagai event tahunan di Kabupaten Luwu Utara,” sambung Indah, kembali diikuti applaus yang meriah.

Tak lupa orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, peserta, dan seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Jambore Arus Deras ini.

Jika Sukses, Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong Jadi Agenda Tahunan (Dok. Istimewa)

Senada Bupati, Kepala Kantor BASARNAS Sulsel, melalui Kepala Seksi Operasi, Muhammad Risal, juga ikut mengapresiasi pelaksanaan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong. “Terima kasih telah melibatkan Basarnas dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata Risal.

Baca Juga: Uniknya Ucapan Ulang Tahun Nabila Ishma untuk Eril, dari Kenang saat Bersama hingga Sebut Nama Ridwan Kamil

“Kami berharap kegiatan ini berjalan sukses dan lancar serta tetap dalam kondisi cuaca yang mendukung,” ucap dia menambahkan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X