• Senin, 28 November 2022

Inilah Kronologi Seorang Ibu yang Berharap Keajaiban di Twitter atas KDRT yang Menimpanya, Trending di Twitter

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:28 WIB
KDRT (Twitter @Seorangibutgr)
KDRT (Twitter @Seorangibutgr)

KLIKANGGARAN -- Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dialami seorang warganet yang mengaku bernama Sicil trending di Twitter.

Awalnya, akun @Seorangibutgr mengunggah sebuah cerita tentang KDRT yang dialaminya yang kemudian trending di Twitter.

Warganet pun memberikan dukungan terhadap pemilik akun yang mengalami KDRT dan trending di Twitter itu hingga cuitannya sudah dibaca ribuan orang.

Baca Juga: Tingkatkan SDM Pengawas Pemilu Perempuan, Fitriani Rangkul Kader PKK Jakarta Barat

Inilah kronlogi KDRT yang dialami oleh seorang Ibu bernama Sicil yang trending di Twitter, dikutip Klikanggaran.com dari cuitannya pada Rabu, 22 Juni 2022.

"Hallo teman-teman, sya memang bukan pengguna twitter dan baru pakai lagi setelah sekian lama . Saya hanya meminta keajaiban dari twitter. Perkenalkan nama saya Sicil , saya ibu dari anak lucu berusia 2 tahun . Kejadian bermula pada tanggal 12 Juni 2022, pagi hari .

Saya coba mentlp mama papa adik, tetapi beliau
Lg di jalan tol ke arah bogor. Sedangkan saya di tangerang. Akhirnya saya meminta sdr saya untuk menjemput. Krna saya bnr2 ketakutan. Saya pun di jemput oleh sdr saya beserta tmn nya, dibawa pula anak saya.

Baca Juga: Jajak Pendapat Rasmussen: 52 Persen Responden Menyalahkan Biden, Hanya 11 Persen yang Menyalahkan Putin

Yg bikin sedihnya lagi anak saya melihat saya dianiaya.
Sdr saya membawa saya ke rmh ibu ny yg notabene adalah tante saya , disitu saya dibantu oleh kakak nya sdr saya ( sebut saya I ) beserta sdr saya ( sebut aja G ) dan tmn nya beserta lawyer yg notabene adalah tetangga untuk membuat laporan dan visum .
Selama saya membuat laporan tidak ada tlp dr suami , bahkan saya di block di wa dan ig . Tp saat saya sudah membuat laporan , tb2 suami saya meng’ unblock smuanya dan menghubungi saya “ katanya atasannya di kantor lapas tlp klo ad pelaporan atas nama billy."

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X