• Rabu, 5 Oktober 2022

Joe Biden Dievakuasi ke Lokasi yang Aman, Apa yang Terjadi?

- Minggu, 5 Juni 2022 | 06:56 WIB
Gambar hanya ilustrasi (Instagram/secretservice)
Gambar hanya ilustrasi (Instagram/secretservice)

KLIKANGGARAN -- Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, dievakuasi dari rumah pantainya di Delaware setelah sebuah pesawat tanpa izin menyeberang ke wilayah udara terbatas di atas properti itu sehingga memicu protokol keamanan, lansir Russia Today.

Mengutip laporan pernyataan Dinas Rahasia AS, Russia Today melaporkan Joe Biden dilarikan ke lokasi yang aman sekitar pukul 1 siang pada hari Sabtu.

Operasi tersebut dilakukan setelah sebuah pesawat milik pribadi “secara keliru” memasuki area aman di dekat rumah liburan Joe Biden di Pantai Rehoboth, Delaware.

"Pesawat segera dikawal keluar dari wilayah udara terbatas," tambah Dinas Rahasia tersebut. Lokasi yang aman dilaporkan adalah stasiun pemadam kebakaran terdekat.

Baca Juga: Mengharukan, Inilah Link Video Kebrsamaan Eril dan Keluarga yang Membuat Bercucuran Airmata

Iring-iringan mobil Joe Biden terlihat bepergian ke stasiun pemadam kebakaran, di mana sebuah SUV yang ditumpangi presiden melaju ke dalam.

Lalu lintas ditutup selama lebih dari 20 menit sementara agen Secret Service membersihkan daerah itu dan menyelidiki kemungkinan ancaman.

Reporter CBS News Bo Erickson mengatakan dia melihat dua jet militer terbang rendah di atas kota pantai setelah pesawat tidak resmi terlihat.

Seorang penduduk setempat mengatakan kepada Erickson bahwa dia melihat sebuah pesawat putih kecil terbang di dekat rumah pantai Biden sekitar pukul 12:45. Kedua jet militer itu terbang melintasi Pantai Rehoboth beberapa menit kemudian.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Iran: Tak Ada Perbedaan era Trump dan Biden

Minggu, 18 September 2022 | 10:36 WIB
X