• Sabtu, 10 Desember 2022

Putranya Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Terima Telepon dari Jokowi. Begini Respon Keluarga!!

- Senin, 30 Mei 2022 | 13:27 WIB
Ridwan Kamil berada Di Swiss untuk mengikuti proses pencarian terhadap putranya,  Emmeril Khan Mumtadz alias Eril,  yang terserat arus di Sungai Aare, Bern, Swiss (Kemlu)
Ridwan Kamil berada Di Swiss untuk mengikuti proses pencarian terhadap putranya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, yang terserat arus di Sungai Aare, Bern, Swiss (Kemlu)

KLIKANGGARAN --Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang terseret arus Sungai Aare di Kota Bern pada 26 Mei 2022, hingga Senin siang WIB (30/5/2022) belum ditemukan.

Ridwan Kamil saat ini sedang berada di Swiss untuk memantau secara langsung upaya untuk menemukan anak sulungnya yang dilakukan oleh Tim SAR Swiss.

Presiden Jokowi dikabarkan telah menelpon Ridwan Kamil yang sedang berada di Swiss untuk membesarkan hatinya dalam menghadapi musibah.

Baca Juga: Inilah Profil Ilana Tan Penulis Novel Tetralogi Musim Termasuk Autumn in Paris, Si Pengarang Misterius!

Informasi jika Presiden Jokowi telah menelpon Ridwan Kamil tersebut diungkapkan Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil, saat menyampaikan keterangan pers di Gedung Sate, Bandung, Senin (30/5/2022) seperti dilaporkan antaranews.com.

Elpi menyatakan telepon Presiden Jokowi tersebut sebagai bentuk perhatian presiden dan merupakan dukungan yang sangat berarti bagi keluarga Ridwa Kamil yang sedang menghadapi masa-masa sulit.

Baca Juga: Inilah Profil Arvindo Noviar, Pendukung LGBTQ dan Sebut Nabi Bukan Keturunan Arab, Benarkah Penganut Syiah?

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia, membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini,"jelas Elpi Nazmuzaman.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah membesarkan hati keluarga yang sedang menghadapi musibah saat menelpon Kang Emil.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X