• Minggu, 26 Juni 2022

Putra Menteri Pertanian Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Pemda Luwu Utara

- Kamis, 26 Mei 2022 | 02:46 WIB
Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Kemal Redindo saat memberikan plakat ucapan terima kasih kepada Kadis PKP Muharwan (Dok. LHR)
Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Kemal Redindo saat memberikan plakat ucapan terima kasih kepada Kadis PKP Muharwan (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura (Ketapang) Provinsi Sulawesi Selatan, Kemal Redindo Syahrul Putra, baru-baru ini mengunjungi Kabupaten Luwu Utara.

Putra Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini melakukan kunjungan kerja di Luwu Utara dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan sejumlah kegiatan di beberapa lokasi. Ia juga memberikan apresiasi atas partisipasi Pemda Lutra dalam Gerakan Gelar Pangan dan Gerakan Bantuan Pangan Masyarakat.

Tak hanya itu, Kemal Redindo juga menemui Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (PKP) Kabupaten Luwu Utara, Muharwan. Pertemuan dikemas dalam bentuk silaturahmi dan dilangsungkan di Ruang Kerja Kadis PKP.

Baca Juga: Inilah Profil Kevin Aprillio yang Trending di Twitter karena Tampilan Barunya Bikin Pangling, Gaskeun!

“Beliau ke Luwu Utara dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Luwu Utara atas terlaksananya Gerakan Gelar Pangan Murah yang kita laksanakan bertepatan HUT Luwu Utara kemarin,” kata Muharwan, Rabu (25/5/2022).

Selain itu, kata dia, Pemprov Sulsel juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas lancarnya distribusi minyak goreng dan gula pasir sebanyak 450 paket di dua desa, masing-masing Desa Saptamarga (200) dan Desa Patoloan (250).

“Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terdistribusinya minyak goreng dan gula pasir di dua desa sebanyak 450 paket. Bantuan ini bersumber dari Kementerian Pertanian,” terangnya.

Baca Juga: Mbaknya Trending Di Twitter Mencuatkan Kisah Perselingkuhan Suami yang Diduga Anggota Polisi Polda Metro Jaya

Muharwan juga mengutarakan, kedatangan Kemal Redindo tak hanya bersilaturahmi, tetapi juga melakukan sejumlah pertemuan dengan para Kelompok Wanita Tani (KWT) sembari berdiskusi soal ketahanan pangan keluarga.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X