• Sabtu, 13 Agustus 2022

Babang Tamvan Andika Mahesa Kangen Band jadi Tamu Spesial di Labuhanbatu, Pengunjung Bootimon Cafe Meningkat!

- Jumat, 6 Mei 2022 | 20:53 WIB
Babang Tamvan Andika Mahesa Kangen Band jadi Tamu Spesial di Labuhanbatu, Pengunjung Bootimon Cafe Meningkat! (labuhanbatu.net)
Babang Tamvan Andika Mahesa Kangen Band jadi Tamu Spesial di Labuhanbatu, Pengunjung Bootimon Cafe Meningkat! (labuhanbatu.net)

KLIKANGGRAN -- Kehadiran ‘Babang Tamvan’ Andika Mahesa dalam rangka promosi sekaligus jadi tamu spesial di Bootimon Cafe Reborn, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut, membuat meningkatnya jumlah pengunjung setelah momen lebaran.

Pengunjung mulai berdatangan dan memadati kursi dan meja yang disediakan di di Bootimon Cafe Reborn, warkop Jalan Sibuaya, Lingkungan Sibuaya Kelurahan Sioldengan untuk menonton pertunjukkan Andika Mahesa.

Beberpa pengunjung di Bootimon Cafe Reborn mengaku datang lebih cepat agar bisa terhindar dari macet dan bisa menonton Andika Mahesa, sang vokalis Kangen Band yang fenomenal itu.

Baca Juga: Diledek Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Mahesa Rilis Single Berjudul 'Menggapai Bintang', Inilah Liriknya!

Kangen Band (Tangkapan layar youtube Kangen Band Official)

“Saya dan keluarga datang lebih cepat untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya jalan,” ujar Mariyanti dikutip Klikanggaran.com dari labuhanbatu.net pada Jumat, 6 Mei 2022.

Belakangan nama Andika Kangen Band sempat viral melalui karena ulah musisi tri suaka dan zinidin zidan yang diduga melecehkannya.

Menurut Owner Warkop Botimoon Cafe, Hendra Afriandi Harahap, Andhika akan menyumbangkan suara emasnya pada Kamis (5/5/2022) sejak pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Baca Juga: Subscriber Zinidin Zidan Terjun Bebas, Andika dan Kangen Band Malah Meroket

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: labuhanbatu.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X