• Sabtu, 13 Agustus 2022

Raja Salman dan Putra Mahkota Melakukan Salat Idul Fitri di Mekah

- Selasa, 3 Mei 2022 | 08:11 WIB
Raja Salman dan Putra Mahkota melakukan salat Idul Fitri (Saudi Gazette )
Raja Salman dan Putra Mahkota melakukan salat Idul Fitri (Saudi Gazette )

KLIKANGGARAN-- Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman, dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman melakukan salat Idul Fitri di Masjidil Haram Mekah pada hari Senin.

Ini adalah salat Idul Fitri secara langsung pertama untuk Raja Salman di Masjidil Haram di Makkah sejak pandemi melanda dunia pada tahun 2020.

Setibanya Penjaga Dua Masjid Suci di Istana Kerajaan di Istana Al-Safa, Raja Salman diterima oleh Pangeran Khalid Al-Faisal, Penasihat Penjaga Dua Masjid Suci, Gubernur Wilayah Makkah, dan Pangeran AbduleIlah bin Abdulaziz, Penasihat Khusus Penjaga Dua Masjid Suci, Putra Mahkota Mohammed bin Salman, Pangeran Badr bin Sultan, Wakil Gubernur Wilayah Makkah, dan Pangeran Abdulaziz bin Saud bin Nayef bin Abdulaziz, Menteri Dalam Negeri.

Baca Juga: Elon Musk Akan Ganti CEO Twitter Parag Agrawal dan Pecat Vijaya Gadde!

Komandan militer Koalisi Militer Islam untuk Memerangi Terorisme, pensiunan Letnan Jenderal Rachel Sharif melakukan sholat Ied bersama Raja.

Setelah shalat, Raja Salman juga menerima pangeran, ulama, syekh, dan pejabat senior sipil dan militer di Istana Al-Safa di Makkah. Mereka datang untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Raja juga menerima panggilan telepon ucapan selamat dari para pemimpin Arab dan Muslim. Raja Salman berterima kasih kepada mereka dan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Baca Juga: Warren Buffett Menyebut Wall Street sebagai 'Ruang Perjudian'

Dia juga menyapa orang-orang Saudi dan Muslim di mana-mana, berterima kasih kepada Allah karena “kami telah berhasil dan nyaman menyelesaikan puasa dan ibadah kami selama bulan suci Ramadhan.”***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Saudi Gazette

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X