• Jumat, 30 September 2022

Manfaatkan G20 Indonesia 2022, Sulbar Adakan Pagelaran Seni, Budaya, dan Pengenalan Potensi Investasi di Jakar

- Rabu, 16 Maret 2022 | 21:17 WIB
Pagelaran Seni dan Pengenalan Potensi Investasi Provinsi Sulbar di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan Rabu, 15 Maret 2022. (Instagram/pemprov_sulbar)
Pagelaran Seni dan Pengenalan Potensi Investasi Provinsi Sulbar di Gedung Smesco Pancoran Jakarta Selatan Rabu, 15 Maret 2022. (Instagram/pemprov_sulbar)


KLIKANGGARAN--Group of Twenty atau G20 Indonesia 2022 sudah dimulai beberapa bulan yang lalu. Indonesia mengusung tema "Recover Together, Recover Stronger" yang bermakna pemulihan ekonomi yang dilakukan secara bersama-sama. Berkaitan dengan hal tersebut, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tidak ingin ketinggalan dalam hal pemulihan dan kebangkitan ekonomi.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat mengadakan pagelaran seni, budaya, dan pengenalan potensi investasi yang ada di Sulbar.

Kegiatan pengenalan potensi investasi Sulbar tersebut diadakan di Gedung SMESCO Jakarta, pada hari Rabu, 16 Maret 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur Sulbar, Sekretaris Daerah, para Kepala Dinas Provinsi, dan juga beberapa Anggota DPRD maupun DPR RI.

Baca Juga: Ekspor Minyak Goreng Lebihi Kuota, MAKI Laporkan ke Kejagung

Selain itu, beberapa mahasiswa Jabodetabek yang berasal dari Sulawesi Barat juga turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Para penari, pegiat seni, dan budaya didatangkan khusus dari berbagai daerah di Sulawesi Barat untuk memeriahkan kegiatan yang sangat potensial ini.

Acara yang ditargetkan dapat menarik hati para investor untuk menyambangi Provinsi Sulawesi Barat tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bonus kepada para atlet dayung Provinsi Sulawesi Barat yang telah mendapatkan medali perunggu di ajang PON Papua 2021 kemarin.(Fadil Muhammad)

 

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X