• Selasa, 29 November 2022

Dukung Penuh Unanda, Pemda Luwu Utara Siap Bangun Kerja Sama

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:52 WIB
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan silaturahmi Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si (Humas Luwu Utara.)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan silaturahmi Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si (Humas Luwu Utara.)

KLIKANGGARAN -  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara siap mendukung penuh pengembangan Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya di wilayah Tana Luwu.

Dukungan ini disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menerima kunjungan silaturahmi Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si., baru-baru ini di Masamba. Pertemuan keduanya berlangsung di Ruang Kerja Bupati.

“Intinya, Pemda akan selalu men-support Unanda,” kata Indah. Ia mengatakan, sudah banyak kerja sama yang telah dilakukan antara Pemda dan Unanda. “Kami siap merespon. Apa yang bisa kita kerjasamakan, kita kerjasamakan,” imbuhnya.

Baca Juga: Inilah Bentuk dan Makna Label Halal Indonesia yang Baru Ditetapkan Kemenag, Kok Berbentuk Gunungan Wayang?

Baca Juga: Aww! Artis Barbie Kumalasari Ngaku Dijambret di Kawasan Sawah Besar Jakarta

Sementara Rektor Unanda, Annas Boceng, berharap Bupati memberikan masukan dalam rangka pengembangan Unanda ke depan. “Kita ingin membangun kedekatan dan meminta dukungan agar Unanda bisa berkembang menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Annas mengutarakan, dalam waktu dekat Unanda akan melakukan rapat kerja, dan berharap Bupati bisa hadir memberikan materi. “Dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat kerja, kami harap ibu Bupati hadir dan memberikan materi,” harapnya.

Baca Juga: Menolak Penundanaan Pemilu 2024, Menolak Presiden 3 Periode untuk Mencegah Potensi Korupsi

Baca Juga: Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Diduga Mega Korupsi Pertama di Sumsel yang Terkesan Mangkrak

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X