Sekjen ICMI Sumsel, Heri Amalindo Gambarkan Filosofi Dalam Pembangunan, Seperti Makan Soto

- Rabu, 2 Maret 2022 | 12:11 WIB
Para narasumber dalam diskusi ICMI Orwil Sumsel (Klikanggaran/Budi_S)
Para narasumber dalam diskusi ICMI Orwil Sumsel (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Sekjen Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel, Ir H Heri Amalindo M,M., menyebutkan adanya filosofi dalam pembangunan.

Adapun filosofi yang ditekankan oleh Sekjen ICMI Sumsel, Ir H Heri Amalindo, yakni seperti makan soto.

"Jangan merasa ayam sendiri. Tanpa kecapnya, saosnya, apakah enak makan soto," celoteh pria yang menjabat Bupati PALI dua periode itu saat menjadi pembicara dalam silaturahmi Pra Muswil ke-7 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orwil Sumsel, di Guest House Jabatan Bupati PALI, Selasa, 1 Maret 2022 malam.

Artinya kata Heri Amalindo kita tidak boleh sombong. Namun justru sebaliknya kita harus bersatu dalam mengisi sebuah pembangunan.

Baca Juga: Komentari Polemik Suara Azan Pernyataan Menag Yaqut, UAS: Anjing adalah Binatang Paling Kotor dan Hina!

Sementara, itu perwakilan pengurus ICMI Kabupaten Muara Enim, H Taufik Qurahman dalam diskusinya menyinggung keberhasilan Kabupaten PALI menjadi otonom baru. Menurutnya begitu banyak capaian dan kemajuan yang telah diraih oleh Kabupaten PALI.

"Seperti akses jalan yang sudah banyak terhubung dan mulus. Dahulu sewaktu saya menjadi kepala Inspektorat di Kabupaten Muara Enim sering masuk PALI dan jalannya sangat jelek," ujar Mantan Sekda Muara Enim itu.

Diskusi ICMI Sumsel (Klikanggaran/Budi_S)

Inilah kata Taufik suatu bukti jika orang ICMI mampu berkontribusi dalam sebuah pembangunan seperti Sekjen ICMI, Bapak Ir H Heri Amalindo.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X