• Jumat, 30 September 2022

Belum Terungkap Penyebab Novi Amalia Bunuh diri dengan Terjun Bebas dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

- Rabu, 16 Februari 2022 | 22:21 WIB
Ilustrasi bunuh diri  (Pixabay)
Ilustrasi bunuh diri (Pixabay)

KLIKANGGARAN -Novi Amalia yang diketahui model majalah dewasa Rabu (16/2/2022) tewas setelah terjun bebas dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan.

Apa penyebab wanita yang nama aslinya Linda Astuti itu nekat bunuh diri belum diketahui.

Pihak kepolisian seperti diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ridwan Soplanit seperti dikutip dari PMJ News menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas tindakan bunuh diri yang dilakukan Novi Amalia.

"Iya kan kita melihat melihat ada yang mengatakan dia depresi, ada yang mengatakan dia menggunakan beberapa obat-obatan terlarang. Itu semua masih kita lakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut," tutur AKP Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Publik Bertanya-tanya, Apa Alasan Desta Mengundurkan Diri dari DGITM Prambors FM?

Baca Juga: Sejak Lama, Dorce Gamalama Siapkan Segala Hal yang Diperlukan Kalau Meninggal, Alasannya Bikin Haru

AKP Ridwan menambahkan, sebelum nekat melompat dari lantai 8, salah satu sekuriti apartemen yang melihat Novi berada di balkon sempat menegur. Akan tetapi teguran tersebut tidak diindahkan Novi dan tetap nekat terjun dari lantai 8.

“Kemudian saat mereka menegur dengan suara keras, tidak diindahkan akhirnya dengan waktu yang sama perempuan itu mejatuhkan diri ke lantai dasar yang dimana di tempat parkiran yang saat ini menjadi TKP," ujar Ridwan.

Baca Juga: Ternyata, Ganjar Pranowo Pernah Ganti Nama Waktu Kecil, Apa Alasannya dan Bagaimana Komentar Gus Muwafiq?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X