• Minggu, 22 Mei 2022

Presiden Jokowi akan Cek Pembangunan Terowongan Proyek Pembangunan Kereta Cepat, Bagaimana Perkembangannya?

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:49 WIB
Presiden Jokowi bertolak ke Jawa Barat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (17/1/2022) (presidenri.go.id)
Presiden Jokowi bertolak ke Jawa Barat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (17/1/2022) (presidenri.go.id)

KLIKANGGARANPresiden Jokowi hari ini, Senin (17/1/2022) rencananya akan meninjau perkembangan proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Lokasi proyek pembangunan KCJB yang akan dikunjungi oleh Presiden Jokowi adalah pembangunan terowongan 2 yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Terowongan 2 yang akan dikunjungi Presiden Jokowi panjangnya 1.052 meter itu dikabarkan salah satu terowongan yang tersulit pengerjaannya karena kondisi tanah yang labil.

Hingga Desember 2021, progress pengerjakan terowongan 2 tersebut dilaporkan mencapai 67 persen.

Peninjauan ke terowongan dua KCJB tersebut adalah bagian dari kegiatan kunjungan kerja satu hari Presiden Jokowi ke Jawa Barat.

Baca Juga: Ternyata Upin Ipin Ada Di Dunia Nyata, Kisahnya Sungguh Tragis

Baca Juga: Postingannya Terkait Layangan Putus di Akun Berita Selebritis, Netizen Menempatkan Krisdayanti sebagai Lydia

Sebelum mengunjungi terowongan dua KCJB, Presiden Jokowi memberikan pengarahan pada Dies Natalis ke 67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung.

Setelah memberikan pengarahan di Unpar, Presiden Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Sederhana, Kota Bandung untuk memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang kaki lima dan warung.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: setkab.go.id

Tags

Terkini

X