• Jumat, 21 Januari 2022

Keponakan Prabowo, Saraswati, Berikan Alasan Naik Lion Group

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:52 WIB
Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati (Dok.instagram.com/@rahayusaraswati)
Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati (Dok.instagram.com/@rahayusaraswati)

Klikanggaran.com - Mantan calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati, yang juga keponakan Prabowo Subianto, menjawab salah satu pertanyaan netizen yang mengomentari postingan di laman Instagram pribadinya @rahayusaraswati.

Awalnya keponakan Prabowo itu mengungkapkan kejadian menarik yang dialaminya saat mau terbang menggunakan salah satu maskapai di Bandara Soekarno Hatta, Jumat, 22 Oktober 2021.

"Mau ke mana sih, Mbak? Emang gak ada maskapai lain ke destinasinya? Lagian sekelas mbak Sara kenapa pake Lion Group," komentar akun @ariana.benny menanggapi postingan keponakan Prabowo itu.

Baca Juga: Kata Ganjar Pranowo Santri Itu Benteng Negeri, Ini Maksudnya

Komentar itu dijawab keponakan Prabowo: @ariana.benny garuda baru buka penerbangan n flightnya jg msh terbatas sekali jam2nya... heran pokoknya jalur utama udara yg harusnya dikuasai BUMN malah dikasih ke swasta, jawab Sara

Akun @Pramana_maya menimpali: @rahayusaraswati itulah yang hari-hari ini selalu mengganggu pikiran kenapa segala sesuatu yang berbau "anak negeri sendiri" sering
dikalahkantermasuk rajin impor ketika kita sendiri mampu produksi sendiri bahkan yang lebih menyedihkan ketika panen. Semoga Allah memberi jalan untuk menyelamatkan negeri ini. Aamiin YRA, komentar akun itu.

Berikut curhatan keponakan Prabowo Subianto melalui Instagram pribadinya @Rahayusaraswati

Baca Juga: Indro Warkop Kenang Mendiang Kasino, Mengaku Dapat Firasat saat Menjelang Kematiannya

Kejadian menarik pagi ini... Sdh 3 kali hamil (yang sampai trimester ke 2) dan belum pernah sebelumnya harus punya surat layak terbang di bawah 32 minggu kehamilan. Eehhhh tiba2 pagi ini baru tahu kalau seminggu lalu Lion Group buat aturan baru kalau 0 (ya itu NOL)- 35 minggu harus ada surat layak terbang dari dokter.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X