• Minggu, 5 Desember 2021

Remaja Berusia Empat Belas Tahun Tewas di Bawah Jembatan Karang Palembang. Apa Penyebab Kematiannya?

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:41 WIB
Polisi datangi lokasi tempat jasad di temukan, di bawah jembatan . (Iwan Fasha)
Polisi datangi lokasi tempat jasad di temukan, di bawah jembatan . (Iwan Fasha)

Palembang, Klikanggaran.com-Sesosok mayat bocah laki-laki bernama M Madon (14), warga Jl Temon, Lr Kuto, Kelurahan 27 Ilir ditemukan tertelungkup di bawah Jembatan Karang (Jeramba Karang) Jl Merdeka, Kelurahan 26 Ilir, Palembang, Senin (11/10/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Pawas Polsek Ilir Barat Satu, Palembang, Iptu Daniel  menjelaskan, orang yang pertama kali menemukan jasad korban adalah M.Fajri, anak pemilik warung yang tinggal tidak jauh dari TKP.

Saat itu saksi yang yang hendak mengambil air di sungai terkejut melihat sesosok jasad  tergeletak di sungai. Fajri kemudian melaporkan temuan jasad korban ke orang tuanya, yang  selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Ilir Barat Satu, Palembang.

Baca Juga: Putri Nia Daniaty, Olivia Natania atau Oi Akhirnya Datangi Polda Metro Jaya, Jalani Pemeriksaan Kasus Penipuan

“Jasad korban ini yang melihat pertama kali adalah anak pemilik warung bernama M.Fajri.Saksi yang hendak mengambil air terkejut ada jasad orang di sungai yang surut”,Jelas Iptu Daniel.

M.Sukri (17), kakak korban yang ditemui di rumah duka menceritakan, malam sebelum kejadian, korban keluar rumah dan mengambil uang di dalam tas. Saat ini korban hanya lewat saja tidak berbicara apapun mau kemana pergi di tengah malam.

 "Sekira pukul 12 malam, sempat melihat adik mengambil uang di tas. Saya pikir dia mau membeli makanan dan saya kemudian tertidur, saat itu dia tidak memakai baju hanya celana pendek," jelas M.Sukri

Baca Juga: Film Baru George Clooney: Kembali Bekeja Sama dengan Ben Affleck dalam Film The Tender Bar

Rupanya, sejak keluar itu M. Madon tidak pulang pulang dan baru mengetahui jika sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB

Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:02 WIB
X