• Senin, 17 Januari 2022

Kunjungi Sekolah Dasar di Tapal Batas, Satgas Yonif 512 QY Jaga Silaturahmi dengan Para Pendidik

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 08:31 WIB
Satgas Yonif 512 bersilaturahmi dengan guru (Satgas Yonif 512/Bahman)
Satgas Yonif 512 bersilaturahmi dengan guru (Satgas Yonif 512/Bahman)

Keerom, Klikanggaran.com - Masih dalam dalam nuansa peringatan HUT TNI, Pos Arso XIII Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang dipimpin langsung oleh Danpos Lettu Inf Suwandi melakukan kunjungan ke SD Naramben di Distrik Skanto, Kabupaten Keerom Papua. Jumat (08/10/2021)

Dalam kunjunganya ke SD Naramben, Komandan Pos Arso XIII Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512, Lettu Inf Suwandi, membagikan buku tulis kepada seluruh siswa siswi yang sedang belajar di ruang kelas.

Pos Arso XIII Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512 menjadikan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjaga silaturahmi dengan para guru dan perangkat lain yang ada di SD Naramben.

Baca Juga: Sering Disebut, Ketua Lelang Muara Enim Luput dari Radar KPK?

Lettu Inf Suwandi menjelaskan, salah satu guru bernama Bram (47) merasa sangat senang dengan bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak didiknya, Bram mengungkapkan siswa siswi di SD Naramben selalu gembira ketika melihat kedatangan anggota TNI.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan kegiatan yang dilakukan Pos Arso XIII tersebut merupakan peran serta Satgas Yonif Mekanis 512/QY dalam membantu pemerintah terhadap upaya memajukan dunia pendidikan di wilayah perbatasan Papua.

Satgas Yonif 512 membagikan buku tulis (Satgas Yonif 512/bahman)

Satgas Yonif Mekanis 512/QY telah berkomitmen penuh dalam mendukung kemajuan pendidikan di wilayah perbatasan, hal tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelum Satgas Yonif 512/QY berangkat ke Papua.

"Kegitan positif seperti yang dilakukan Pos Arso XIII ini harus terus dilakukan demi kemajuan pendidikan anak-anak kita yang ada di perbatasan," ungkap Dansatgas.

Baca Juga: Brigjen Junior Tumilaar Dicopot sebagai Inspektur Kodam XIII Merdeka sebab Bikin Surat Terbuka kepada Kapolri

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Virus Varian Omicron Melonjak, Apa Kata Luhut?

Senin, 17 Januari 2022 | 14:34 WIB

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB

Gelombang Tsunami dari Tonga Tiba di California

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:52 WIB
X