Raih 3 Medali, Kontingen Karate Luwu Utara Sukses di Piala Porbikawa Kabupaten Gowa

- Rabu, 30 November 2022 | 11:45 WIB
Raih 3 Medali, Kontingen Karate Luwu Utara Sukses di Piala Porbikawa Kabupaten Gowa (Dok. LHR)
Raih 3 Medali, Kontingen Karate Luwu Utara Sukses di Piala Porbikawa Kabupaten Gowa (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Prestasi membanggakan kembali diukir para atlet karate Inkado Kabupaten Luwu Utara yang berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Piala Porbikawa di Kabupaten Gowa, 24 – 27 November 2022.

Pada Kejurda Piala Porbikawa di Kabupaten Gowa tersebut, Kontingen Kabupaten Luwu Utara berhasil mendulang tiga medali, yaitu satu emas, dua perak dan satu perunggu.

Medali emas dipersembahkan Aditya Prayoga yang turun di kelas pertandingan Kumite -67 kg putra senior. Sementara perak dipersembahkan Meysani Azzahra, yang turun di kelas pertandingan Kumite +59 kg putri junior.

Baca Juga: Kronologi dan Alasan Tagar Denise Pembohongan Publik Trending di Twitter, Benarkah Pernah Hamil Anak RD?

Satu medali lainnya, yaitu perunggu, dipersembahkan karateka atas nama Muhammad Al Gazali Yusuf, yang turun di kelas pertandingan Pra Usia Dini Kumite -20 kg Putra.

“Alhamdulillah, Kontingen Luwu Utara berhasil menyumbang satu medali emas, dua perak, dan satu perunggu pada Kejurda Piala Porbikawa kemarin di Gowa,” ungkap Manajer Tim, Rudy, Selasa (29/11/2022), di Masamba.

Hasil ini, kata dia, menjadi titik awal kebangkitan olahraga beladiri di Luwu Utara. “Saya kira ini awal yang baik bagi Luwu Utara, khususnya karate, untuk terus berprestasi di berbagai event, di semua tingkatan, termasuk turnamen olahraga multieven,” kata Rudy.

Baca Juga: Inilah Profil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Viral Usai Marah saat Sidak RSUD Dr. Soewandhie Surabaya

Untuk itu, sebagai manajer tim, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kontingen karate Luwu Utara, mulai dari persiapan, latihan sampai ke kejuaraan yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X